Kamis, 05 Maret 2015

Pengobatan Tradisional Varikokel


Pengobatan Tradisional Varikokel

Pengobatan Alami Yang Dapat Memmbantu Menyembuhkan Penyakit Varikokel Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Varikokel .- Dalam mengatasi penyakit varikokel yang anda derita saat ini , kini telah hadir solusi ampuh yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit varikokel dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit varikokel : 

Pengobatan Tradisional VarikokelPengobatan Tradisional Varikokel .- Varikokel adalah kondisi medis yang ditandai oleh pembesaran pembuluh darah vena yang terletak pada funikulus spermatikus di dalam skrotum (strukturnya seperti kantung yang longgar, berisi testis dan epididimis), sebagai akibat dari akumulasi darah karena aliran balik darah yang buruk ke jantung . Funikulus spermatikus adalah struktur yang terdiri dari arteri, vena, saraf dan saluran yang memberikan sirkulasi ke dan dari testis. Fungsi abnormal katup pembuluh darah vena dari funikulus spermatikus menyebabkan aliran darah balik. Hal ini menyebabkan pelebaran pembuluh darah vena testis. Orang dengan varikokel biasanya tidak mengalami gejala apapun. Ketika timbul gejala, nyeri tumpul pada testis yang terkena, yang dapat meningkatkan tingkat keparahan saat duduk, berdiri atau selama aktivitas fisik. Kondisi ini umumnya mempengaruhi pria antara umur 15-25 tahun. Pengobatan biasanya tidak diperlukan. Namun, ketika kondisi ini menyebabkan komplikasi, seperti kemandulan dan penyusutan testis, dapat dikoreksi melalui pembedahan.

Penyebab Penyakit Varikokel : 


  • Genetika atau keturunan
  • Sering pake celana ketat
  • Gelombang elektromagnet,bagi orang yang bekerja di tower GSM,berhubungan dengan reaksi nuklir,hal-hal yang bertegangan tinggi
  • Sering naik motor sport,karena posisi testis nempel dengan tangki motor
  • Stres berlebihan pada penderita
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah testis selalu berkeringat

Gejala Penyakit Varikokel :


  • Perasaan menyeret dalam kantung testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba ( Terasa Urat Menonjol )
  • Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar ( Kerena Perbedaan Dalam Aliran Darah )
  • Terasa ada kumpulan urat testis, bisa di bagian atas telur atau di bawah telur. yang intinya bila kantung testis di pegang seperti memegang skumpulan cacing.
  • Lakukan membuang udara melalui mulut tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung ( Sperti Gerakan Menium Balon ). Kemuadian anda raba testis anda bila ada kumpulan urat seperti cacing, berati anda terkena penyakit varikokel.
  • Terasa nyilu sakit pada testis anda, dengan rentan waktu yang tidak menentu
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel.

Setelah tadi kami telah menjelaskan sekials tentang penyakit varikokel sekarang kami akan menjelaskan sekilas tentang solusi yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit varikokel secara alami meggunakan Pengobatan Tradisional Varikokel Jelly Gamat Gold- G

Atasi Penyakit Varikokel Dengan Cara Alami Menggunakan Pengobatan Tradisional Varikokel Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional VarikokelPengobatan Tradisional Varikokel .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami pilihan yang sangat baik dalamnya terdapat berbagai kandungan aktif yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping ,termasuk penyakit varikokel dapat dengan cepat terobati dengan menggunakan Jelly Gamat Gold- G . Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang bahan utamanya yaitu ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang diekstraksi moderen dan steril sehingga didapat sebuah ekstrak teripang pilihan yang memiliki berbagai kandungan aktif yang diantaranya yaitu : 


  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin A, B
  • Mineral
  • Asam Amino
  • Omega 3,6 dan 9
  • Glocosamine
  • Chondroitin
  • Glucosamineglycans (GAGs)
  • Saponin
  • Lektin
  • Cell growth factor
  • Gamapeptide.
Selain memiliki kandungan aktif dalam kandungan ekstrak teripang juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain dapat menyembuhkan penyakit maag,  kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Menurut hasil penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati 

Sedangkan menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel.


Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Varikokel  Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV
Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya #085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Varikokel Anda Dapat Dengan Cepat Menyembuhkan Penyakit Varikokel Dengan Cara Yang Alami Tanpa Efek Samping !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami.tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Varikokel  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Pengobatan Tradisional Varikokel

0 komentar:

Posting Komentar