Sabtu, 28 Maret 2015

Pengobatan Tradisional Step / Kejang

Pengobatan Tradisional Step / Kejang


Cara Alami Dalam Mengobati Penyakit Step / Kejang Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Step / Kejang .- Kini hadir sebuah solusi yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit step / kejang dengan cara yang alami tanpa efek samping , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit step / kejang sebelum kami akan menjelaskan solusi yang dapat anda gunakan :

Pengobatan Tradisional Step / Kejang

Pengobatan Tradisional Step / Kejang .- Kejang demam / Step merupakan bangkitan kejang yang terjadi karena kenaikan suhu tubuh (suhu rectal di atas 380C) yang disebabkan oleh suatu proses ektrakranium (di luar rongga tengkorak). Kejang tersebut biasanya timbul pada suhu badan yang tinggi ( demam ). Demamnya sendiri dapat disebabkan oleh berbagai sebab, tetapi yang paling utama adalah infeksi. Demam yang disebabkan oleh imunisasi juga dapat memprovokasi kejang demam.

Salah satu kelainan neurologis yang paling sering dijumpai pada bayi dan anak. Biasanya terjadi pada umur 6 bulan – 5 tahun. Kejang demam pada bayi berumur kurang dari 1 bulan bukan termasuk dalam kejang demam. Anak yang pernah mengalami kejang tanpa demam kemudian kejang demam kembali tidak termasuk dalam kejang demam.

Penyebab Penyakit Step / Kejang :


  • Faktor keturunan.
  • Cacat bawaan.
  • Gangguan peredaran darah.
  • Gangguan metabolisme.
  • Naiknya suhu badan anak secara tiba-tiba dalam jangka waktu tertentu dan tidak bisa cepat turun.

Gejala Yang Harus Di Waspadai Pada Penderita Step / Kejang :


  • Kehilangan kekuatan otot
  • Hilangnya kesadaran
  • Menatap kosong
  • Gerakan yang aneh
  • Ruangan terasa menyempit, benda seperti bergerak sendiri, dll. Itu terjadi karena melibatkan otak pada bagian tertentu.

Dalam mengatasi penyakit step / kejang kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Tradisional Step / Kejang Jelly Gamat Gold- G Sebagai solusi ampuh dalam menyembuhakn penyakit step / kejang dengan cara alami dan cepat . 

Cara Ampuh Atasi Penyakit Step / Kejang Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Step / Kejang Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Step / Kejang
Pengobatan Tradisional Step / Kejang .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat .Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai penyakit dengan cara alami termasuk penyakit step / kejang dapat dengan cepta terobati dengan menggunakan Jelly Gamat Gold- G . Dalam kandungan ekstrak teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang sangat membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami , kandungan yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral

Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan aktif lain , kandugan tersebut yaitu : Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali terhadap rangsangan.

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Gamapeptide dalam Jelly Gamat Gold- G yaitu dapat beranfaat dalam mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki kandungan aktif dalam Jelly Gamat Gold- G juga memiliki berbagai kandungan yang lain yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Semua kandungan tersebut mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai jenis penyakit.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Step / Kejang Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Atasi PenyakitStep / Kejang Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Step / Kejang Jelly Gamat Gold- G Yang Ampuh Dan Aman !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Step / Kejang semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Pengobatan Tradisional Step / Kejang

0 komentar:

Posting Komentar