Jumat, 20 Maret 2015

Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi


Pengobatan Tradisional Alami Yang Akan Membantu Menymbuhkan Penyakit Sinusitis Kronis Tanpa Operasi Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Jelly Gamat Gold- G


Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi .- Dalam menyembuhkan penyakit sinusitis kronis tanpa operasi , kini telah hadir sebuah solusi ampuh yang dapat dalam menyembuhkan penyakit sinusitis dengan cara yang alami tanpa efek samping , sebelum kami menjelaskan solusi dalam menyembuhkan penyakit sinusitis kronis tanpa operasi , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang pentakit sinusitis kronis :

Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi .- Sinusitis, dikenal juga sebagai rhinosinusitis, adalah pembengkakan dari sinus (terdapat 6 sinus, 3 di kiri dan 3 di kanan). Dapat disebabkan oleh infeksi, alergi, atau masalah-masalah auto imunitas. Jika disebabkan oleh virus, biasanya akan sembuh dengan sendirinya dalam 10 hari. Hal ini merupakan suatu hal yang umum terjadi di daerah berhawa dingin (4 musim), dimana di Amerika Serikat terjadi 24-31 juta kasus sinusitis tiap tahunnya. Pada sinusitis kronis, rongga di sekitar jalan napas (sinus) mengalami peradangan dan pembengkakan. Ini turut disertai terbentuknya lendir. Kondisi ini umumnya juga disebut rhinosinusitis kronis.Jika anda mengidap sinusitis kronis, mungkin akan sulit untuk bernapas menggunakan hidung. Area di sekitar mata dan wajah akan terasa bengkak, dan anda mungkin merasa sakit pada wajah yang berdenyut atau sakit kepala.Sinusitis kronis mungkin disebabkan oleh infeksi tapi juga dapat disebabkan oleh pertumbuhan sinus yang tidak normal (polip) atau menyimpangnya sekat pada saluran pernapasan (nasal). Sinusitis kronis adalah sinusitis yang menyerang lebih dari 8 minggu atau akan dapat kembali lagi setelah hilang

Penyebab Penyakit Sinusitis Kronis :


• Polip atau tumor
Pertumbuhan jaringan ini dapat menyumbat jalan napas atau sinus.
• Reaksi alergi
Pemicu alergi antara lain infeksi jamur pada sinus.
• Penyimpangan pada sekat di saluran pernapasan
Sekat bengkok – dinding di antara hidung – dapat membatasi atau menyumbat jalan napas.
• Trauma pada wajah
Retak atau kerusakan tulang wajah dapat menyebabkan gangguan saluran pernapasan.
• Kondisi medis lain
Komplikasi dari cystic fibrosis, gastroesophageal reflux disease (GERD) atau kekacauan sistem imun dapat menyebabkan penyumbatan sinus atau meningkatkan risiko infeksi.
• Infeksi pada saluran pernapasan
Infeksi pada saluran pernapasan – biasanya adalah pilek – dapat menyebabkan peradangan dan menebalnya membran sinus, menyumbat kerja selaput lendir dan membuat kondisi tepat bagi pertumbuhan bakteri. Infeksi ini dapat berupa infeksi virus, bakteri atau jamur.
• Alergi seperti demam
Peradangan yang terjadi pada alergi dapat menyumbat sinus.
• Sel sistem imun
Pada kondisi kesehatan tertentu, sel imun yang disebut eosinophils dapat menyebabkan peradangan pada sinus.

Gejala Yang Timbul :


  • Sakit kepala
  • Rasa sakit di bagian wajah
  • Demam
  • Keluar ingus bening
  • Rasa sesak di rongga hidung
  • Tenggorokan sakit
  • Batuk

Dalam mengobatai penyakit sinusitis kronis tanpaoperasi kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan cepat dalam menyembuhkan penyakit sinusitis kronid tanpa operasi .

Atasi Penyakit Sinusitis Kronis Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi
Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit sinusitis dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , selain dapat digunakan dalam menyembuhkan sinusitis kronis tanpa operasi Jelly Gamat Gold- G juga sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang lain dari mulai penyakit yang akut sampai yang kroni dengan cepat tanpa efek samping mapum ketergantungan pada obat . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu ekstrak teripang alami pilihan yang didalamnya terdapat berbagai jenis kandungan aktif yang diantaranya yaitu :

  • kolagen 80,0 %
  • Protein 86,8 %
  • Mineral
  • Vitamin A, B1 
  •  Omega 3 6 dan 9
  • Saponin
  • Lektin
  • Glucosamine dan chondroitin
  • Cell growth faktor
  • Glucosaminiglycans(GAGs)
  • Antiseftik alamiah, dan Gamapeptide.

Khasiat yang terdapat dalam kandungan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaharui sel yang rusak, atau bermasalah bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun seperti pada penyakit sinusitis kronis ini.

Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang memliki sifat mematikan bakteri anti (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinusitis bahkan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif dan ampuh di basmi teripang. Kandungan teripang amat lengkap dan bersatu padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, 19 jenis asam amino, selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh semakin meningkat.

Sedangakan menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV
Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan serta kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Dalam Mengatasi Penyakit Sinusitis Dengan Cara Alami , Gunakan Sekarang Juga Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold-G Yang Sangat Ampuh Dan Cepat Dalam Mengobati Penyakit  Sinusitis Kronis Tanpa Operasi


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Pengobatan Tradisional Sinusitis Kronis Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar