Kamis, 15 Januari 2015

Obat Gatal-Gatal Alergi

Obat Gatal-Gatal Alergi


Pengotan Alternatif Gatal - Gatal Alergi Dengan Cara Yang Alami Dengan Cara Yang Alami Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Obat Gatal-Gatal Alergi Jelly Gamat Gold- G 


Cara alami mengobati gatal - gatal alergi dengan cara yang alami tanpa efek samping dengan cara yang alami dengan cara yang alami dengan menggunakan obat herbal alami tanpa bahan kimia , berikut sekilas mengenai gatal - gatal alergi :

Obat Gatal-Gatal Alergi
Obat Gatal-Gatal Alergi .- Alergi adalah penyakit kegagalan kekebalan tubuh dalam menerima atau menyambut lingkungan atau benda asing di sekitar. Alergi juga bisa diartikan berlebihnya reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap lingkungan atau zat yang terkandung dalam makanan yang di konsumsi. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat umum dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, pada penderita alergi biasa sangat peka terhadap lingkungan bersuhu dingin dan makanan yang mengandung protein tinggi. 

Kulit gatal dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti gigitan serangga, alergi, obat-obatan dan sebagainya. Tapi mayoritas disebabkan oleh alergi dan jamur. Ada cara sederhana yang dapat digunakan untuk membedakan penyebab gatal-gatal, dengan memperhatikan lokasi dan pada awal gatal. Rasa gatal di bagian lipatan basah, biasanya disebabkan oleh jamur. Sementara di tubuh yang kontak dengan benda-benda yang mudah, biasanya karena reaksi alergi. Sebagai contoh, setelah menggunakan sabun, obat gosok, deterjen, kosmetik, plastik, logam (jam tangan atau perhiasan imitasi), kulit, atau semen.

Penyebab Gatal - Gatal Akibat Alergi : 


Tubuh kita sangat peka terhadap zat-zat dari luar tubuh yang dianggap membahayakan. Jika ada alergen (zat yang merupakan pencetus alergi) masuk ke dalam tubuh seseorang yang berbakat alergi, maka sistem imun dalam tubuh akan bereaksi dengan memproduksi histamin. Histamin inilah yang memunculkan gejala alergi seperti gatal-gatal pada kulit jika alergi menyerang kulit, atau pilek dan bersin-bersin jika menyerang saluran pernafasan. Atau mungkin akan terjadi diare jika kita alergi terhadap makanan tertentu.

Gejala - Gejala Yang Timbul Pada Gatal - Gatal Akibat Alergi :


  • Sistem pernafasan. Gejala alergi pada sistem pernapasan adalah batuk, pilek, hidung tersumbat, bersin, sesak napas, mengi suara, mimisan, sakit telinga, kemerahan telinga, tenggorokan gatal, suara serak.
  • Sistem pencernaan. Gejala alergi terhadap sistem pencernaan: nyeri perut, diare, sulit buang air besar, kembung, dan sering kentut.
  • Kulit. Gejala alergi pada kulit bisa kulit gatal, kulit merah berbintik-bintik, kulit menebal, eksim, kulit menjadi kebiruan / hitam, bibir menjadi bengkak.
  • Mata. Gejala alergi pada mata adalah: mata gatal, mata merah, mata berair, mata belekan, warna kehitaman di bawah mata, bintitan.


Atasi gatal - gatal akibat alergi dengan cara yang alami dengan menggunakan Obat Gatal-Gatal Alergi Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan berbagai jensi pnyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping .

Cara Ampuh Mengobati Gatal-Gatal Alergi Dengan Menggunakan Obat Gatal-Gatal Alergi Jelly Gamat Gold-G Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Alami .


Obat Gatal-Gatal Alergi
Obat Gatal-Gatal Alergi .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas almai pilihan , dimana dalam ekstrak teripang terdapat kandungan gizi yang lengkap serta tidak mengandung efek samping yang dapat membahayakan bagi tubuh sehigga aman untuk dikonsumsi . Dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat berbagai jenis kandungan aktif yang sangat bermanfaat yang diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik Alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.


Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat kandungan Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies teripang yang lain , kandungan  Gamapeptide memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah 

Selain memiliki kandungan aktif yang diatas dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan gizi lain yang sangat lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat , 59 jenis lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . 

Kandungan - kandungan tersebut bersinergis menjadi satu kesatuan sehingga Jelly Gamat Gold- G sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami . 
Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Gatal- Gatal Alergi  Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS


Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Gatal - Gatal Alergi semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Post by : Obat Gatal-Gatal Alergi

0 komentar:

Posting Komentar