Rabu, 11 Maret 2015

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi


Tips Dalam Mengatasi Penyakit Usus Buntu Dengan Cara Alami Menggunakan Jelly Gamat Gold- G Yang Terbuat Dari Bahan - Bahan Tradisional Alami.


Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi .- Kini hadir sebuah solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam mengobati penyakit usu buntu dengan cara yang alami tanpa efek samping ataupun ketergantungan pada obat , tetapi sebelum itu kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit usus buntu tanpa operasi : 

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi .- Penyakit usus buntu merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks. Terkadang banyak sekali sel-sel dalam usus buntu yang berfungsi untuk pertahanan atau imunitas tubuh. Bila usus buntu ini infeksi atau biasa yang disebut dengan radang usus buntu, maka akan membuat pemiliknya amat merasakan sakit dan bisa menyebabkan kematian penderita bila terlambat melakukan pertolongan

Penyakit usus buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja atau feces (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dans triktur. akan tetapi kasus penyakit usus buntu biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, barangkali bakteri inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab terjadinya usus buntu.

Gejala Yang Timbul :


  • Timbul rasa nyeri yang teramat sangat disekitar ulu hati, yang kemudian menjalar dan menetap di bagian perut sebelah kanan bawah.
  • Terjadinya pembengkakan di daerah perut.
  • Nafsu makan tiba-tiba berkurang, menimbulkan sembelit dan muntah-muntah.
  • Mengalami diare.
  • Rasa nyeri dibagian perut yang terus menerus.
  • Perut akan terasa sakit ketika batuk, berjalan, maupun bergerak.
  • Jika perut ditekan atau kondisi kaki dilipat, maka dinding perut akan terasa sakit.
  • Mengalami demam, susah buang air kecil dan juga buang air besar.

Dalam menyembuhkan penyakit usus buntu dengan cara yang alami tanpa operasi dengan menggunakan Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold- G yang sangat efektif dan ampuh dalam Jelly Gamat Gold- G 

Atasi Penyakit Usus Buntu Dengan Menggunakan Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold- G 


Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi
Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah solusi ampuh dalam menyembuhkan penyakit usus buntu dan penyakit - penyakit yang lainnya dengan cara yang alami tanpa efek samping , karena Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang salah satunya yaitu teripang / gamat emas pilihan yang diekstraksi secara moderen dan steril sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang sangat banyak mengandung kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , kandungan aktif yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Antiseptik alamiah.
  • Asam Amino.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Kolagen 80,0%.
  • Lektin.Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Gamapeptide.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Protein 86,8%.
  • Saponin.
  • Vitamin dan Mineral
Dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti sahih, Gamat Holothuria atra, H.scabra dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri. Sehingga bakteri Escherchia Coli yang menyebabkan penyakit Usus Buntu dapat diatasi dan dimusnahkan.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi  Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV
Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Solusi Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold- G !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Cara mengobati usus buntu tanpa operasi semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar