Jumat, 20 Maret 2015

Obat Tradisional Luka Caesar

Obat Tradisional Luka Caesar


Cara Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Luka Caesar Dengan Menggunakan Cara Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Obat Tradisional Luka Caesar .- Cara cepat yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit luka caesar dengan cara yang alami tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan ramuan alami yang sangat efektif dan cepat dalam menyembuhkan penyakit luka caesar secara alami , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit luka caesar : 

Obat Tradisional Luka Caesar

Obat Tradisional Luka Caesar .- Banyak sekali wanita yang memilih melakukan operasi caesar dibandingkan dengan persalinan normal , jika di bandingkan melakukan persalinan normal dengan melakukan persalinan secara caesar . Namun banyak wanita yang tidak menyadari bahaya besar yang dapat mengancam anda jika tidak mengetahui dengan baik cara merawat luka bekar operasi caesar , meski melakukan persalinan secara caesar lebih cepat tetapi tidak dengan rasa sakit yang ditimbulkan .Proses penyembuhan yang diperlukan oleh seorang wanita yang memilih persalinan caesar memiliki waktu yang lebih lama di bandingkan dengan wanita yang memilih normal dalam proses persalinannya . Waktu penyembuhakn luka operasi caesar kurang lebih memiliki waktu yaitu antara lebih dari 3 minggu sampai 4 muinggu .

Hal - Hal Yang Dapat Menyebabkan Harus Nya Dilakukan Operasi Caesar :


  • Janin dengan presentasi bokong : Dilakukan operasi caesar pada janin presentasi bokong pada kehamilan pertama, kecurigaan janin cukp besar sehingga dapat terjadi kemacetan persalinan (FETO PELPIC DISPROPORTION), janin dengan kepala menengadah (DEFLEKSI), janin dengan lilitan tali pusat, atau janin dengan presentasi kaki.
  • Kehamilan kembar : Pada kehamilan kembar dilihat presentasi terbawah janin apakah kepala, bokong, atau melintang. Masih mungkin dilakukan persalinan pervaginam jika persentasi kedua janin adalah kepala-kepala. Namun, dipikirkan untuk melakukan caesar pada kasus janin pertama/terbawah selain presentasi kepala. pada USG juga dilihat apakah masing-masing janin memiliki kantong ketuban sendiri-sendiri yang terpisah, atau keduanya hanya memiliki satu kantong ketuban. Pada kasus kehamilan kembar dengan janin hanya memiliki satu kantong ketuban, resiko untuk saling mengait/menyangkut satu sama lain terjadi lebih tinggi, sehingga perlu dilakukan caesar terencana.Pada kehamilan ganda dengan jumlah janin lebih dari dua (misal 3 atau lebih), disarankan untuk melakukan operasi caesar terencana.
  • Plasenta previa : artinya plasenta terletak dibawah dan menutupi mulut rahim. Karena sebelum lahir janin mendapat suplai makanan dan oksigen, maka tidak mungkin plasenta sebagai media penyuplai lahir/ lepas terlebih dulu dari janin karena dapat mengakibatkan kematian janin. Plasenta terdiri dari banyak pembuluh darah, lokasi plasenta yang menutupi jalan lahir, sangat rawan dengan terjadinya pendarahan. Apabila terjadi kontraksi pada rahim, maka sebagian plasenta yang kaya pembuluh darah ini akan terlepas dan menimbulkan pendarahan hebat yang dapat mengancam nyawa janin dan ibu.
  • Kondisi medis ibu : preeklamsia, kencing manis (diabetes militus), herpes, penderita HIV/AIDS, penyakit jantung, penyakit paru kronik, atau tumor rahim (mioma) yang ukurannya besaratau menutupi jalan lahir, kista yang menghalangi turunnya janin, serta berbagai keadaan lain merupakan hal-hal yang menyebabkan operasi caesar lebih diutamakan.
  • Masalah pada janin : Misanya pada janin dengan oligohidramnion (cairan ketuban sedikit) atau janin dengan gangguan perkembangan.

Faktor Resiko Pada Operasi Caesar :


  • Rasa sakit setelah operasi. Ini merupakan faktor negatif utama karena rasa sakit bisa berlangsung setidaknya untuk beberapa minggu setelah operasi.
  • Infeksi, terutama infeksi pada luka bekas operasi, infeksi saluran kemih dan infeksi pada dinding rahim.
  • Pembekuan darah di kaki atau paru-paru.
  • Kehilangan banyak darah.
  • Efek setelah anestetis yaitu mual, muntah, dan sakit kepala.
  • Terbentuknya jaringan ikat atau adhesi.
  • Timbulnya luka bekas sayatan. Hal ini tidak bisa Anda hindari usai menjalani operasi. Sayatan akan menimbulkan luka pada perut yang panjangnya sekitar 10-15 cm. Biasanya setelah beberapa tahun, luka tersebut akan tersamarkan. Luka bekas operasi caesar bisa terlihat jika diperhatikan dengan saksama, tapi pada umumnya hampir menyerupai warna kulit di sekitarnya.
  • Cidera pada saraf atau organ lain. Hal ini dapat terjadi selama operasi.
  • Kematian. Namun hal ini sangat jarang terjadi. Persentasenya hanya sekitar 2 dari 100.000 ibu yang meninggal akibat operasi caesar.
  • Risiko jangka panjangnya adalah leher rahim terhalang dengan tumbuhnya plasenta di dalam rahim biasa disebut plasenta previa. Selain itu bisa juga mengalami plasenta akreta, plasenta increta, dan plasenta percreta. Ketiganya dapat menyebabkan pendarahan hebat setelah melahirkan.
  • Bekas jahitan robek saat kehamilan berikutnya

Dalam menyembuhkan penyakit luka caesar kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tradisional Luka Caesar Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping .

Atasi Luka Caesar Dengan Cara Yang Alami Menggunakan Obat Tradisional Luka Caesar Jelly Gamat Gold- G 


Obat Tradisional Luka Caesar
Obat Tradisional Luka Caesar .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam mengobati berbagai jenis penyakit termasuk luka caesar dengan cara yang alami tanpa efek samping , bahan - bahan yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu teripang / gamat emas pilihan yang memiliki spesies terbaik , yang di proses secara alami , yang dimana dalam kandungan ekstrak teripang tersebut terdapat berbagai jenis kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang memiliki banyak khasat yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide. 

Khasiat yang terdapat dalam kandungan Gamapeptide yaitu dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah . Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Sedangkan menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Luka Caesar Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS


Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Gunakan Sekarang Juga Obat Tradisional Luka Caesar Jelly Gamat Gold- G Dalam Membantu Menyembuhkan Luka Akibat Operasi Caesar Dengan Cara Alami !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Luka Caesar semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!



By : Obat Tradisional Luka Caesar

0 komentar:

Posting Komentar