Selasa, 31 Maret 2015

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil


Cara Alami Dan Cepat Dalam Mengobati Penyakit Tekanan Darah Tinggu Untuk Ibu Hamil Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Tedapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil .- Kini hadir solusi dalam menyembuhkan berbagai kandungan aktif yang sangat baik dalam menyembuhkan penyakit tekanan darah tinggi dengan cara yang alami tanpa efek sampimg , berikut kami aman menjelaskan sekilas tentang penyakit tekanan darah tinggi :

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil .- Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Preeklamsia adalah tekanan darah tinggi pada ibu hamil dan kelebihan kadar protein dalam urine (proteinuria). Namun, tekanan darah tinggi (biasanya di atas 130/90, normalnya 120/80) baru disebut preeklamsia bila usia kehamilan sudah menginjak 20 minggu ke atas. 

Pada kondisi hamil, tekanan darah ibu seharusnya normal atau justru lebih rendah. Mengapa? Ketika seorang wanita hamil, maka tubuhnya secara otomatis akan mengencerkan dan menambah volume darahnya. Gunanya adalah agar bisa lebih banyak mengalirkan oksigen dan sari makanan ke janin. Selain itu, penambahan volume darah juga sebagai persiapan untuk proses melahirkan (di mana si ibu akan mengeluarkan banyak darah) sehingga kelak tidak kekurangan darah. 

Selain pengukuran tekanan darah dan tes urine, ibu hamil yang preeklamsia akan merasakan gejala seperti pusing, kaki bengkak, mata berkunang-kunang. Jika  kondisi ini tanpa penanganan, akan mengalami kejang (disebut eklampsia). Namun, kadang-kadang, preeklamsia juga tanpa gejala dan ketika kontrol kehamilan baru ketahuan bahwa tekanan darahnya tinggi. 

Penyebab Penyakit Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil :


Penyebab utama hipertensi pada kehamilan adalah hipertensi esensial dan penyakit ginjal. Hipertensi disertai kehamilan adalah hipertensi yang telah asa sebelum kehamilan. Apabila dalam kehamulan disertai dengan proteinuria dan edema maka disebut pre-eklampsia yang tidak murni atau superimposed per-eklampsia.Penyebab hipertensi pada ibu hamil ini dapat berimbas pada kondisi ibu, janin atau bayi. Pembuluh darah dalam rahim memsok bayi yang sedang berkembang dengan nutrien dan oksigen. tekanan darah tinggi mengecilkan pembuluh darah rahim yang dapat memperlambar aliran nutiren dan oksigen dari ibu ke tubuh bayiyang selanjutnya memperlambat perkemabgan janin.

Hipertensi meningkatkan risiko abrupsio plasenta (pelepasan plasenta dari dinding rahim sebelum kelahiran). Situasi ini dapat menyebabkan perdarahan hebat dan syok yang membahayakan kondisi ibu dan bayi. Hipertensi mempunyai efek lain. Sekitar 20% dari semua wanita yang mengalami hipertensi kronis (tekanan darah tinggi sebelum kehamilan) mengalami pre-eklampsia. Sekitar 25% dari wanita yang mengalami hipertensi akibat kehamilan juga mengalami pre eklampsia (dengan perbandingan, 6% wanita yang mulai kehamilan tanpa hipertensi mengalami pre eklampsia).

Gejala Yang Timbul Pada Penderita Penyakit Tekanan Darah Timggi Pada Ibu Hamil :

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil
  • Tekanan darah lebih dari 140 / 90mmHg
  • Proteinuria
  • Pusing
  • Agitasi dan kebingungan
  • Perubahan status mental 
  • Output urine berkurang atau tidak ada output urin 
  • Sakit kepala 
  • Mual dan muntah
  • Nyeri di bagian atas kanan perut 
  • Sesak napas 
  • Berat badan tiba-tiba lebih tinggi
  • Pembengkakan pada wajah atau tangan 
  • gangguan penglihatan, pandangan menjadi kabur.

Solusi ampuh dalam menyembuhkan penyakit tekanan darah tinggi dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold - G yang sangat ampuh dalam menyembuhkan tekanan darah tinggi untuk ibu hamil

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Dengan Menggunakan Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold- G 


Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil
Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit tekanan darah tinggi pada ibu hamil dengan cara yang alami dan cepat , selain dapat digunakan dalam menyembuhkan penyakit tekanan darah tinggi dengan cara yang alami , Jelly Gamat Gold- G juga dapat digunakan dalam menyembuhkan berbagai pemyakit yang lain yang dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis dengan cara yang alami dan aman .Karena terbuat dari bahan - bahan alami pilihan sehingga Jelly Gamat Gold- G sangat aman untuk dikonsumsi oleh segala jenis umur dari mulai anak - anak hingga dewasa bahkan bayidan ibu hamil pun dapat dengan aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G .

Bahan utama yang dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu ekstrak teripang alami pilihan yang didapat dari mengekstraksi teripang / gamat emas pilihan yang didalamnya terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami , kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • CGF {Cell Growth Factor}
Khasiat yang terdapat dalam kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan aktif yang lain , kandungan tersebut yaitu kandungan Gamapeptide , yang dimana kandungan tersebut memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans ( GAGs ). GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi


Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Penurun Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV


Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx


Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Cara Ampuh Dalam Menurunkan Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar