Jumat, 27 Maret 2015

Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung

Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung 


Cara Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Telinga Berdengung Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung  .- Kini hadir sebuah solusi ampuh yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit telinga berdengung dengan cara yang alami , yaitu dengan menggunakan ramuan - ramuan alami pilihan sehngga sangat aman untuk dikonsumsi , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit telinga berdengung :

Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung
Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung  .- Tinnitus adalah kondisi dimana seseorang mendengar “bunyi dengingan” di telinga (ringing in ear), atau merupakan persepsi pendengaran yang sesungguhnya tidak berasal dari suara luar. Suara yang terdengar bisa berbeda-beda, dapat berupa dengungan, denging, mengerik, menderu, raungan, siulan ataupun suara berdesis dengan tingkat gangguan yang berlainan. Bunyi berdenging itu dapat muncul sesekali ataupun terus menerus.

Tinnitus biasanya merupakan pertanda dari kondisi kesehatan yang lainnya, misalnya berkurangnya pendengaran karena faktor umur, telinga yang cedera, atau gangguan sistem sirkulasi darah. Meskipun mengganggu, telinga berdenging biasanya bukan merupakan kondisi yang serius

Penyebab Telinga Berdengung : 

  • Kotoran telinga yang menumpuk.
  • Obat-obatan, terutama antibiotik atau yang mengandung aspirin.
  • Minuman beralkohol atau berkafein dalam jumlah berlebihan.
  • Infeksi telinga atau gendang telinga bocor.
  • Masalah pada mulut dan gigi, seperti masalah pada sendi rahang (temporomandibula joint)
  • Cedera, seperti pukulan atau benturan langsung ke telinga atau kepala.
  • Cedera pada telinga bagian dalam setelah menjalani operasi atau terapi radiasi di daerah kepala dan leher.
  • Perubahan tekanan pada lingkungan yang begitu cepat (barotrauma).
  • Penurunan berat badan drastis atau kekurangan gizi atau diet yang berlebihan.
  • Gangguan pada aliran darah (vaskular), seperti aterosklerosis karotid, arteri-vena (AV) malformasi, dan tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Gangguan saraf (neurologis), seperti multiple sclerosis atau migrain.


Solusi dalam mengatasi penyakit telinga berdenging dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh dan cepat dalam menyembuhkan penyakit telinga berdenging Dengan Cara Alami

Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung
Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung  .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , karena Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan almai pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami . Dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat kandungan aktif yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara alami , kandungan aktif tersebut yaitu : protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin, mineral, dll.

Selain memiliki kandungan aktif dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. 

Menurut Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Telinga Berdengung Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :
NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Atasi Penyakit Telinga Berdengung Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


by : Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung 

0 komentar:

Posting Komentar