Rabu, 25 Maret 2015

Obat Pembengkakan Pembuluh Darah


Obat Pembengkakan Pembuluh Darah


Cara Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Pembengkakan Pembulu Darah Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Obat Pembengkakan Pembuluh Darah .- Kini telah hadir sebuah cara alami yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit pembengkakan pembulu darah dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit pembengkakan pembulu darah , berikut uraiannya :

Obat Pembengkakan Pembuluh Darah
Obat Pembengkakan Pembuluh Darah .- Pembengkakan Pembuluh Darah adalah melemahnya dan membengkaknya area pada aorta, pembuluh darah utama yang menyuplai darah ke seluruh tubuh. Aorta adalah saluran yang terbentang dari jantung ke tubuh melalui bagian tengah dada dan area perut. Karena aorta adalah penyuplai darah utama, pecahnya aortic aneurysm dapat menyebabkan pendarahan yang mengancam jiwa.

Obat Pembengkakan Pembuluh DarahKetika gumpalan darah (thrombus) terbentuk di pembuluh darah arteri dapat menghambat aliran darah menuju otot jantung atau otak sehingga memicu serangan jantung atau stroke. Atau, ketika darah terlalu lama berada di dalam bilik jantung (terjadi pada kondisi jantung tertentu), gumpalan dapat terbentuk, dan bagian dari gumpalan darah tersebut akan terpompa melalui aliran darah serta menyumbat pada salah-satu oragan atau arteri, memotong suplai darah dari titik ini.Penyumbatan ini disebut "embolus"

Penyebab Pembangkanan Pembulu Darah :


  • Cedera trauma
  • Infeksi pada aorta
  • Sindrom Marfan
  • Penggunaan tembakau
  • Pernah mengalami cedera pada aorta
  • Tekanan darah tinggi


Dalam mengatasi penyakit pembengkakan pembulu darah kami akan menrekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan efektif 

Atasi Penyakit Pembengkakan Pembulu Darah Dengan Menggunakan Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Jelly Gamat Gold- G 


Obat Pembengkakan Pembuluh Darah
Obat Pembengkakan Pembuluh Darah .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit pembengkakan pembulu darah dengan cara uang alami tanpa efek samping , karena Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan , salah satu bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G adalah ekstrak teripang alami yang diekstraksi secara moderen dan steril sehingga di dapat sebuah ekstrak teripang yang sangat baaik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit . Dalam Kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold - G terdapat kandungan aktif yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara alami , kandunga aktif dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : 

  • Protein
  • Kolagen
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3 dan Omega 6
  • Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Antiseptik Alamiah
  • Saponin
  • Lektin


Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan aktif lain , kandungan tersebut yaitu kandungan gamapeptide yang memiliki manfaat yaitu dapat mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan aktif dalam kandungan ekstrak teripang alami dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.


Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Pembengkakan Pembulu Darah Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV
Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :
NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Atasi Penyakit Pembengkakan Pembulu Darah Dengan Cara Alami Menggunakan Obat Pembengkakan Pembuluh Darah Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Pembengkakan Pembulu Darah semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

By : Obat Pembengkakan Pembulu Darah

0 komentar:

Posting Komentar