Jumat, 20 Maret 2015

Obat Tradisional Thalasemia

Obat Tradisional Thalasemia


Alternatif Pilihan Dalam Menggobati Penyakit Thalasemia Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G


Obat Tradisional Thalasemia .- Cara almi dan ampuh dalam mengatasi penyakit thalasemia dengan cara yang alami yaitu dengn menggunakan obat alami tanpa efek samping , sebelum kami akan menjelaskan tentang solusi tentang penyakit thalasemia , berikut kami akan menjelaskan sekilas sekilas tentang penyakit thalasemia :

Obat Tradisional Thalasemia

Obat Tradisional Thalasemia .- Thalasemia terjadi akibat ketidak mampuan sumsum tulang membentuk  protein yang dibutuhkan untuk memproduksi hemoglobin sebagaimana  mestinya. Hemoglobin merupakan protein  kaya zat besi yang berada di dalam sel  darah merah dan berfungsi sangat penting  untuk mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh yang membutuhkannya sebagai energi. Apabila produksi hemoglobin berkurang atau tidak ada, maka pasokan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan  fungsi tubuh tidak dapat terpenuhi, sehingga fungsi tubuh pun terganggu dan  tidak mampu lagi menjalankan aktivitasnya secara normal.Thalasemia adalah  sekelompok penyakit keturunan yang merupakan akibat dari  ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino  yang membentuk hemoglobin. Thalasemia adalah penyakit yang sifatnya diturunkan. Penyakit ini,  merupakan penyakit kelainan pembentukan sel darah merah.

Solusi ampuh dalam mengatasi penyakit thalasemia dengan cara yang alami kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold- G yang sangat baik dalam membantu menyembuhkan penyakit thalasemia .

Atasi Penyakit Thalasemia Dengan Menggunakan Obat Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold-G 


Obat Tradisional Thalasemia

Obat Tradisional Thalasemia .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat tradisional alami yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan bahan utamanya yaitu ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang diproses secara moderen dan steril sehingga sangat baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami , dalam kandungan ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap  , yang akan membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit thalasemia dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat . Kandungan aktif yang terdapat dalam ekstrak teripang diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor


Khasiat yang terdapat dalam kandungan manfaat untuk mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, mencegah inflamasi, 3x mempercepat penyembuhan luka, memelihara sirkulasi darah dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Berdasarkan hasil penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, glukosaminoglikan yang terkandung di teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat

Menurut Prof. Aleli Gana Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University Of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa di buktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Thalasemia Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx


Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.



Pengobatan Yang Dapat Anda Lakukan Dalam Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Hanyalah Dengan Menggunakan Obat Tradisional Thalasemia Jelly Gamat Gold- G !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Thalasemia semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Obat Tradisional Thalasemia

0 komentar:

Posting Komentar