Kamis, 02 April 2015

Obat Penambah Sel Darah Putih

Obat Penambah Sel Darah Putih


Pengobatan Tradisional Yang Dpata Membantu Menambah Sel Darah Putih Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Ace Maxs


Obat Penambah Sel Darah Putih .- Kini hadir sebuah solusi ampuh dalam menambah sel darah putih dengan cara yang alami tanpa efek samping , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang sel darah putih : 

Obat Penambah Sel Darah Putih

Obat Penambah Sel Darah Putih .- Sel Darah Putih atau lebih dikenal dengan nama leukosit ini adalah sel yang membentuk komponen darah. sel darah putih memiliki fungsi yang sangat penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh kita, Leukosit mempunyai ciri yang khas yaitu dia tidak berwarna dan dapat bergerak secara amoebeid, dan juga dapat menembus dinding kapiler/diapedesis. selain itu di dalam tubuh manusia,sel darah putih ini tidak berasosiasi secara ketat dengan organ atau jaringan tertentu, mereka bekerja secara independen seperti organisme sel tunggal. Leukosit mampu bergerak secara bebas dan berinteraksi dan menangkap serpihan seluler, partikel asing, atau mikroorganisme penyusup. karena itu sel Darah .

Obat Penambah Sel Darah Putih


Sel darah putih dapat dibedakan menjadi beberapa macam, yaitu limfosit, monosit, neutrofil, eosinofil dan basofil. Umunya, berukuran lebih besar daripada sel darah merah, bentuk anmeboid (tidak beraturan), dan berinti sel bulat atau cekung. Jenis sel darah putih yang terbanyak ialah neutrofil, sekitar 60%. Neutrofil berfungsi menyerang dan mematikan bakteri penyebab penyakit yang masuk ke dalam tubuh, dengan cara menyelubunginya dan melepaskan suatu zat yang mematikan bakteri penyebab penyakit yang masuk ke dalam tubuh, dengan cara menyelubunginya dan di dalam sel darah putih sekitar 20%-30%. Limfosit berfungsi membentuk antibodi, yaitu sejenis protein yang berfungsi memerangi kuman penyakit. Jumlah monosit di dalam darah putih sekitar 5%-10%. Seperti halnya neutrofil, monosit berfungsi menyerang dan mematikan bateri. Jumlah eosinofil dalam darah putih sekitar 5%. Eosinofil berfungsi menyerang bakteri, membuang sisa sel yang rusak, dan mengatur pelepasan zat kimia pada saat menyerang bakteri. Basofil dalam darah putih berjumlah sekitar 1%. Basofil berfungsi mencegah penggumpalan dalam pembuluh darah.

Penyebab Kekurangan Sel Darah Putih :

  • Defisiensi sumsum tulang atau kegagalan (misalnya, akibat infeksi, tumor, atau jaringan parut abnormal)
  • Obat-obatan kimia tertentu
  • Gangguan autoimun tertentu seperti lupus
  • Penyakit hati atau limpa
  • Pengobatan radiasi untuk kanker
  • Adanya kanker di sumsum tulang
  • Infeksi bakteri atau virus


Berikut Gejala Yang Sering Timbul Pada Sel Darah Putih Rendah


  • Mudah terkena penyakit karena sistem kekebalan tubuh yang lemah
  • Badan terasa ringan dan sering pingsan
  • Tanda-tanda yang muncul pada anak-anak termasuk anemia, demam, sering sakit kepala
  • Wanita yang terkena dapat mengalami siklus menstruasi berkepanjangan ( menorrhagia ).
  • Sebuah kondisi yang disebut dengan hematoma, dimana darah cenderung menumpuk di bawah kulit adalah salah satu dari gejala tingkat sel darah putih.
  • Gejala lainnya yang mungkin terjadi termasuk mudah lelah, gangguan keseimbangan emosi seperti mudah marah.


Dalam menambah sel darah putih dengan menggunakan cara alami yaitu dengan menggunakan Obat Penambah Sel Darah Putih Ace Maxs yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan . 

Cara Alami Penambah Sel Darah Putih Secara Alami Menggunakan Obat Penambah Sel Darah Putih Ace Maxs


Obat Penambah Sel Darah Putih
Obat Penambah Sel Darah Putih .- Ace Maxs adalah sebuah obat multi khasiat alami yang sangat ampuh dalam menyebuhkan berbagai jenis penyakit termasuk dapat pula menambah sel darah putih dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , karena ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang sangat banyak dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit .Dalam kandungan ekstrak kulit manggis terdapat kandungan Xathone yang berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh. Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebagai antimikroba dan antioksidan. Antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang dan membunuh bakteri di dalam tubuh anda. Sedangkan antioksidannya dapat berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, menormalkan kadar gula dalam darah dan menurunkan kolesterol secara alami, dan membantu menambahkan sel darah putih

Selain itu dalam kandungan ekstrak kulit manggis juga terdapat kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Sementara itu daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Daun sirsak berkhasiat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Layanan Informasi Ace Maxs

Layanan Konsultasi :: 0813 2304 4111
Pemesanan Via SMS :: 0853 2237 9603
Pemesanan Via BBM :: PIN 2A6B791E

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NAC

Ketik Kode Pemesanan ( NAC ) # Jumlah Pamesanan # Nama # Alamat #No.Hp/Tlp
Contoh Pemesanan 6 Botol :
NAC # 6 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalay

Kirim ke : 081 323 044 111 / 085 322 379 603


Daftar Harga Ace Maxs

Obat Tradisional Nyeri Otot

Cara Pemebayaran :

Pesan Sekarang Juga Dan Pembayaran bisa anda lakukan melalui transfer ke salah satu no.rekening di bawah ini :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Ace Maxs semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Ace Maxs Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!


By : Obat Penambah Sel Darah Putih

0 komentar:

Posting Komentar