Jumat, 03 April 2015

Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar

Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar


Tips Dalam Mengobati Luka Bakar Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar .- Dalam mengatasi luka bakar yang anda derita saat ini anda tidak perlu cemas , karena telah hadir solusi ampuh dalam mengatasi penyakit  luka bakar secara alami tanpa efek samping , berikut kami akan menjelaskan terlebih dahulu sekilas tentang penyakit luka bakar pada anda :


Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar

Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar .- Luka bakar adalah sejenis cedera pada daging atau kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi. Luka bakar yang hanya mempengaruhi kulit bagian luar dikenal sebagai luka bakar superfisial atau derajat I. Bila cedera menembus beberapa lapisan di bawahnya, hal ini disebut luka bakar sebagian lapisan kulit atau derajat II. Pada Luka bakar yang mengenai seluruh lapisan kulit atau derajat III, cedera meluas ke seluruh lapisan kulit. Sedangkan luka bakar derajat IV melibatkan cedera ke jaringan yang lebih dalam, seperti otot atau tulang.

Berikut Beberapa Penyebab Luka Bakar Yang Diantaranya Yaitu :

Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar
  • Suhu panas. Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.
  • Listrik. Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik atau pun petir.
  • Sinar matahari. Kondisi ini disebabkan karena pajanan terhadap sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.
  • Kimia. Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.
  • Radiasi. Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.

Gejala Luka Bakar Yang Sering Timbul :


  • Kulit melenting 
  • Nyeri (nyeri tidak bergantung dg derajat luka bakar) 
  • Kulit mengelupas 
  • Kulit tampak kemerahan 
  • Syok (gejala syok biasanya kulit tampak pucat, keringat dingin, lemah, bibir dan kuku jari kebiruan, serta penurunan kesadaran) 
  • Pembengkakan 
  • Kulit bisa menjadi tampak keputihan atau hangus 
Cara ampuh dalam menyembuhkan luka bakar secara alami yaitu dengan menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan luka bakar dengan cara alami tanpa efek samping .


Atasi Luka Bakar Dengan Menggunakan Cara Alami Menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar Jelly Gamat Gold- G 



Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar
Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar .- Jelly Gamat Gold- G adalah obat alami pilihan yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat . Jelly Gamat Gold- G sangat ampuh dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu ekstrak teripang pilihan alami pilihan yang didalam nya terdapat berbagai jenis kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Khasiat yang terdapat dalam kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan Gamapeptide yang memiliki khasiat dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut Prof.Zaiton Hasan mengungkapkan bahwa kandungan yang terdapat dalam teripang di dalm jelly gamat gold-g begitu luar biasa karena mengandung kandungan yang amat lengkap seperti asam miristat, palmitat, asam lemak, behenat, erusat dan masih banyak kandungan lainnya yang berperan terhadap pemulihan luka operasi.



Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Gunakan Cara Alami Dalam Mengobati Luka Bakar Secara Alami , Yaitu Menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

By : Pengobatan Terbaik Untuk Luka Bakar

0 komentar:

Posting Komentar