Senin, 27 April 2015

Pengobatan Terbaik Untuk Kusta

Pengobatan Terbaik Untuk Kusta

Cara Mengobati Penyakit Kusta Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Kusta Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Terbaik Untuk KustaPengobatan Terbaik Untuk Kusta .- Penyakit kusta atau lepra (leprosy) atau disebut juga Morbus Hansen, adalah sebuah penyakit infeksi menular kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Indonesia dikenal sebagai satu dari tiga negara yang paling banyak memiliki penderita kusta. Dua negara lainnya adalah India dan Brazil. Umumnya penyakit kusta terdapat di negara yang sedang berkembang, dan sebagian besar penderitanya adalah dari golongan ekonomi lemah.
Penyakit kusta ini dapat mengakibatkan terjadinya cacat pada bagian tubuh akibat penyakit kusta, kecacatan di bagain tubuh ini mengakibatkan terganggunya fungsi organ tubuh bahkan sampai tidak berfungsi lagi. Tentunya sangat mengerikan dan menakutkan sekali penyakit kusta ini. Penyakit kusta ini disebabkan karena adanya bakteri yang masuk melalui rongga mulut dan menyerang bagian kulit sehingga menimbulkan kecacatan. Bakteri ini ialah bakteri mycobacterium leprae.

Jenis - Jenis Penyakit Kusta :

  • lepra/kusta tuberkoloid yaitu, kusta yang menimbulkan kerusakan syaraf sejak penularan dengan disertai kelainan matirasa. Bentuk ini biasanya terjadi pada anak yang mempunyai resisten sedang tetapi kurang mampu untuk membunuh semua kuman. Dengan demikian bila kuman masuk dan tumbuh yang lama-lama menyebabkan kusta yang disebut kusta tuberkoloid. Kusta ini tidak menular dan kuman sulit ditemukan di dalam kulit. 
  • Kusta tak tentu, anak mempunyai makula pucat/eritema daerah dada dan perut serta bagian ekstremitas. Sesudah beberapa bulan kadang-kadang dapat berubah menjadi kusta yang lain (tergantung dari perawatannya). 
  • Kusta perbatasan, kusta di tengah-tengah yaitu antara kusta tuberkoloid dan kusta letfromatur. 
  • Kusta letfromatur, paling parah dan paling cepat menular. Membengkak tanpa batas yang tegas, nodul pada muka dan daun telinga.

Penyebab Penyakit Kusta :

Kusta atau lepra disebabkan oleh bakteri yang diberi nama dengan Mycobacterium leprae,masa inkubasi yang panjang membuat pasien atau korban sering tidak menyadari adanya serangan penyakit ini. Anak-anak dan balita lebih rentan terhadap lepra jika dibandingkan dengan orang dewasa.
Secara garis besar, kusta dibagi menjadi dua golongan, pertama adalah tuberkuloid dan yang kedua dikenal dengan lepromatosa. Keduanya sama-sama menyebabkan luka pada bagian kulit, namun yang kedua memiliki daya rusak lebih kuat, biasanya muncul benjolan di area kulit.

Gejala Yang Sering Timbul Diantaranya Yaitu :

  • Bercak kulit berbentuk seperti koin di mana pada tempat bercak tersebut hilangnya atau berkurangnya kemampuan kulit untuk merasakan sensasi sentuhan, nyeri, panas, atau dingin (mati rasa);
  • Hilangnya kemampuan saraf yang terkena infeksi untuk merasakan sensasi di kulit;
  • Lemas dan kelemahan otot;
  • Foot drop atau clawed hand (tangan seperti mencakar) yang disebabkan nyeri akibat kerusakan saraf dan kerusakan saraf yang cepat;
  • Luka bergaung umumnya pada tangan dan kaki;
  • Perubahan bentuk dari anggota gerak maupun struktur wajah karena rusaknya saraf;
  • Berubahnya kulit wajah menjadi lebih tebal (pada kusta lanjut).

Cara alami yang dapat anda gunakan dalam mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Kusta Jelly Gamat Gold- G yang tervuat dari bahan - bahan alami pilihan .

Atasi Penyakit Kusta Dengan Menggunakan Pengobatan Terbaik Untuk Kusta Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Terbaik Untuk KustaPengobatan Terbaik Untuk Kusta .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah solusi alternatif yang dapat anda gunakan dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kusta dengan cara yang alami , karena Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan tanpa bahan kimia tambahan . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu teripang / gamat emas yang memiliki spesies terbaik yang diekstraksi secara alami sehingga didapatsebuah ekstrak teripang yang didalam nya terdapat berbagai jenis kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang akan membantu anda dalam mengobati berbagai penyakit secara alami . Kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8% 
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik alamiah 
  • Glucosamine dan Chondroitin 
  • Saponin 
  • Omega-3, 6, dan 9 
  • Asam Amino
  • Lektin 
  • Vitamin dan Mineral 
  • Gamapeptide

Kandungan Gamapeptide memiliki manfaat yaitu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Kandungan antiseptik alamiah, berfungsi sebagai pembunuh dan pencegah berbagai macam jenis bakteri menular pada kulit yang menyebabkan penyakit kulit seperti kusta, eksim, gatal-gatal kronis lainnya. Beberapa penelitian medis menemukan bahwa jenis hewan laut teripang ini memang 

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Terbaik Untuk Kusta Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV

 

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

 

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

BarangHargaDiscountOngkos KirimHarga Nett
1 BotolRp 180,000Rp 5,000Sesuai tarifRp 175,000
2 BotolRp 360,000Rp 30,000Sesuai tarifRp 330,000
4 BotolRp 720,000Rp 80,000Gratis **Rp 640,000
10 BotolRp 1,800,000Rp 250,000Gratis **Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Kusta semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Pengobatan Terbaik Untuk Kusta

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

0 komentar:

Posting Komentar