Kamis, 23 April 2015

Obat Tradisional Pityriasis Alba

Obat Tradisional Pityriasis Alba

Tips Cara Mengobati Penyakit Pityriasis Alba Dengan Cara Alami Menggunakan Ramuan Herbal Pityriasis Alba Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G

Obat Tradisional Pityriasis Alba

Obat Tradisional Pityriasis Alba .- Pityriasis Alba adalah suatu bentuk Dermatitis yang ringan. Dematitis itu sendiri adalah suatu peradangan kulit yang disebabkan banyak faktor, bisa dari dalam tubuh sendiri atau dari luar tubuh (udara, air, pakaian/perhiasan yang kita kenakan dsb). Keluhan yang umumnya timbul pada penderita penyakit ini adalah munculnya bercak-bercak warna putih di wajah, tubuh, atau di lengan tangan dan lengan kaki yang tidak gatal. Biasanya penderita datang untuk berobat ke dokter dikarenakan bercak putih ini cukup mengganggu penampilan dan mengurangi percaya diri.
Perbedaan Pityriasis Alba dengan panu yaitu panu disebabkan oleh jamur karena suhu atau lingkungan yang lembab, sedangkan Pityriasis Alba samapi saat ini belum diketahui penyebabnya. Penyekit Pityriasis Alba ini lebih sering terjadi pada anak-anak dan remaja usia 3-16 tahun. Meskipun jarang terjadi Pityriasis Alba ini bisa terjadi pada orang dewasa. Penyakit ini memang tidak terasa gatal tetapi dapat menggangu penampilan terutama pada orang berkulit gelap

Penyebab Penyakit Pityriasis Alba :

Penyebab alba pityriasis tidak diketahui. Kemungkinan berhubungan dengan kulit kering atau kontak bahan kimia dengan kulit. Asosiasi dengan sifat kulit yang sensitif (atopic skin) diyakini ada, karena itu, beberapa pasien mungkin memiliki dermatitis atopik (asma kulit) juga. Penyakit ini merupakan tanda minor dari dermatitis atopik (asma kulit).
Selain itu juga berhubungan dengan paparan sinar matahari berkepanjangan. Banyak pasien anak mengeluh timbul PA setelah pergi berlibur ke tempat panas, atau anak yang sering beraktivitas di luar ruangan, misalnya berenang, main bola, basket, dan lain-lain.

Gejala Penyakit Penyakit Pityriasis Alba :


  • Bercak putih
  • Lokasi di wajah
  • Lesi tidak cokelat selama musim panas
  • Memerah saat terkena sinar matahari
Salah satu cara alami dalam mengobati penyakit pityriasis alba secara alami dengan menggunkan ramuan tradisional yang terdapat dalam Obat Tradisional Pityriasis Alba Jelly Gamat Gold- G

Atasi Penyakit Pityriasis Alba Dengan Menggunakan Obat Tradisional Pityriasis Alba Jelly Gamat Gold- G

Obat Tradisional Pityriasis Alba

Obat Tradisional Pityriasis Alba .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat tradisioal alami yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu ekstrak teripang pilihan yang memiliki spesies terbaik yaitu spesies Golden Stiichopus Variegatus yang dimana spesies terbaik di bandingakn spesies yang lainnya . Dalam ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat kandungan aktif yang tidak dimiliki oleh kandungan ekstrak teripang jenis yang lain , kandungan aktif tersebut yaitu kandungan gamapeptide , dimana kandungan gamapeptide memiliki khasiat dalam mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah . Selain memiliki kandungan aktif gamapeptide dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat berbagai kandungan aktif yang lain , yang diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
  • Zat Anti Kanker
  • Cell Growth Factor (CFG)
Dalam Jelly Gamat Gold- G juga memiliki kandungan 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.
Kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali

Legalitas Yang Dimiliki Olwh Jelly Gamat Gold- G :


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Pityriasis Alba Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS


Kode Pemesanan : NOV


Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp


Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :


NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx


Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran



Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925
Atas nama      : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama     : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska
Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Pityriasis Alba semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!


By : Obat Tradisional Pityriasis Alba


*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

0 komentar:

Posting Komentar