Rabu, 08 April 2015

Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil

Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil


Cara Alami Dalam Menyembuhkan Penyakit Toksoplasma Pada Ibu Hamil Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil .- Kini telah hadir solusi yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit toksoplasma pada ibu hamil dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat .berikut ini kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit toksoplasma , dan solusi dalam mengatasinya :

Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil

Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil .- Toksoplasma adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh protozoa Toxoplasma gondii yang ditularkan melalui daging dan kotoran hewan terinfeksi. Jadi anggapan bahwa penyakit Toxoplasma disebakan oleh virus adalah salah. Anggapan bahwa penyakit Toxoplasma di tularkan melalui air liur dan bulu kucing juga salah. Karena Toksoplasma biasanya menyerang orang-orang yang gemar memakan daging mentah atau daging yang tidak matang sempurna dan mereka yang kebersihan tubuh dan lingkungannya tidak terjaga dengan baik.

Protozoa adalah sejenis parasit yang hidup didalam tubuh inangnya. Parasit ini menginfeksi hewan berdarah panas seperti mamalia dan manusia, namun perkembangannya yang sempurna adalah dalam tubuh kucing dimana parasit Toxoplasma ini, pada usus halus kucing, akan mengalami daur seksual atau skizogoni maupun daur aseksual atau gametogoni dan sporogoni yang menghasillkan ookista. Ookista ini kemudian di keluarkan bersamaan bersamaan kotorannya. Dalam sekali ekskresi, kucing yang terinfeksi akan mengeluarkan jutaan ookista.

Manusia dan kucing dapat terinfeksi oleh parasit toxoplasma jika mengkonsumsi daging hewan yang mengandung ookista Toxoplasma gondii. Karena itu Toxoplasma gondii termasuk kelompok penyakit zoonosis yaitu penyakit yang dapat ditularkan kepada manusia melalui hewan perantara.  Penularan Toxoplasma gondii biasanya melalui makanan dan kotoran hewan. Terutama jika anda adalah seorang yang gemar memakan daging mentah, lalapan yang tidak di cuci bersih dan suka berkebun. Daging mentah dari hewan yang terinfeksi merupakan sumber dari penularan penyakit Toksoplasma pada manusia dan kucing. Sayuran yang dimakan mentah dan tidak di cuci bersih juga dapat menjadi perantara penularan Toxoplasma gondii. Serta kotoran yang melekat di tangan setelah berkebun dapat juga menjadi media perantara. Karena itu di sarankan agar anda memasak daging hingga matang sempurna sebelum di konsumsi dan sebaiknya menggunakan kaos tangan jika berkebun.

Faktor Resiko Terjangkit Toksoplasma


  • menyentuh tangan-tangan anda pada mulut anda setelah berkebun, membersihkan tempat kucing buang air besar, atau apa saja yang bersentuhan dengan feces kucing
  • memakan daging mentah atau yang kurang masak, terutama daging babi, daging kambing, atau daging rusa
  • menyentuh tangan-tangan anda pada mulut anda setelah kontak dengan daging mentah atau setengah matang
  • transplantasi organ atau transfusi (ini adalah jarang)
  • Jika seorag wanita hamil ketika ia terinfeksi dengan toxo, infeksi dapat ditularkan darinya ke bayi dengan adakalanya konsekwensi-konsekwensi malapetaka.

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan :


  • Jika Ibu Hamil memiliki hewan peliharaan seperti (burung , kelinci , kucing dan , anjing)
  • Hindari kontak langsung dengan kotoran, jika ingin membersihkan kotak kotorannya sebaiknya menggunakan sarung tangan dan cuci tangan setelahnya. Serta rajin membersihkan tempat kotorannya 1-2 kali dalam sehari dan gunakan pasir khusus untuk kotoran kucing.
  • Berilah makanan kering atau basah yang memang khusus untuk kucing dan hindari  memberikan makanan mentah seperti ikan atau daging.
  • Peliharalah hewan peliharaan di dalam rumah untuk mencegah ia mengonsumsi tikus atau binatang lain yang mungkin terkontaminasi.
  • Mandikan hewan peliharaan setidaknya 3 kali dalam sebulan atau seminggu sekali dengan menggunakan shampoo kucing, dan mengeringkan bulunya hingga kering.
  • Berilah vaksin untuk kucing sesuai dengan usianya, untuk mencegah toksoplasma berikan vaksin tokso dan juga kucing bisa diberi vaksin rabies.
  • Selalu memeriksakan hewan peliharaan ke dokter hewan . Jika binatang peliharaan anda ternyata memiliki infeksi aktif, titipkan mereka ke tempat pemeliharaan atau pada teman sekurang kurangnya selama 6 minggu (yaitu dimana masa infeksi dapat ditularkan).
  • Mintalah seseorang untuk membersihkan kandang dan kotorannya. : Bila anda harus melakukannya sendiri, gunakan sarung tangan dan cuci tangan anda setelah selesai. Kandang harus dibersihkan setiap hari karena oosit yang memindahkan penyakit akan sangat menular dengan berjalannya waktu.
  • Gunakan sarung tangan jika anda berkebun.
  • Jangan berkebun ditanah yang terkena kotoran kucing, juga jangan biarkan anak bermain di pasir yang terkena kotoran kucing.
  • Cuci buah dan sayur terutama yang ditanam sendiri dengan sabun pencuci piring, bilas bersih bersih.
  • Jangan makan daging mentah atau daging yg kurang matang atau susu yang tidak di pasteurisasi.
  • Jika anda sedang hamil lakukan pemeriksaan rutin untuk menghindari dan mengatisipasi jika terkena toksoplasma.

Gejala Penyakit Toksoplasma : 


  • Rasa lelah
  • Flu
  • Nyeri kepala
  • Sakit tenggorokan
  • Demam
  • pembesaran kelenjar getah bening (hati & limpa),
  • gangguan pada kulit

Solusi ampuh dalam menyembuhkan penyakit toksoplasma pada ibu hamil secara alami yaitu dengan menggunakan Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan cepat dalam menyembuhkan penyakit toksoplasma pada ibu hamil dengan cara yang alami dan aman .

Atasi Penyakit Toksoplasma Pada Ibu Hamil Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil Jelly Gamat Gold- G 


Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil

Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami pilihan yang sangat baik digunakan sebagai solusi ampuh yang akan membantu anda dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dari mulai yang kronis hingga penyakit yang akut termasuk penyakit toksoplasma pada ibu hamil.Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang sangat baik digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit . Jelly Gamat Gold- G baik dikonsumsi oleh semua jenis umur dari mulai yang anak - anak hingga dewasa. bahkan ibu hamil dan bayi pun dapat mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G dengan cara yang alami . Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G adalah ekstrak teripang pilihan yang didalam nya terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi ynang lengkap , yang akan membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping , kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Berikut ini beberapa kandungan gizi yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold- G yang diantaranya yaitu :  9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang spesies teripang emas yang digunakan sebagai ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Tak hanya itu, kandungan dalam obat tradisional toksoplasmosis ini mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain mengobati penyakit toksoplasmosis, dengan kandungan gizinya yang lengkap sangat cocok di konsumsi ibu hamil untuk pertumbuhan janin.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Melalui SMS



Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Cara Alami Yang Dapat Anda Gunakan Dalam Menyembuhkan Penyakit Toksoplasma Pada Ibu Hamil Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!



By : Obat Tradisional Toksoplasma Pada Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar