Selasa, 08 Maret 2016

Apotik Jelly Gamat QnC

Apotik Jelly Gamat QnC

Agen Resmi Pusat Penjualan Obat Jelly Gamat QnC Tasikmalaya 

Apotik Jelly Gamat QnC
Apotik Jelly Gamat QnC .- Kami merupakan sebuah agen resmiyang menjual berbagai jenis obat tradisional yang baik dalam membantu mengatasi dan mencegah timbulnya berbagai jenis penyakit secara alami . Salah satunya yaitu Jelly Gamat QnC .
Apotik Jelly Gamat QnC .- Jelly Gamat QnC adalah obat alami yang baik dalam mencegah dan mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik sama seperti yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat gold g .
Namun terdapat beberapa perbedaan antara Jelly Gamat QnC dan jelly gamat gold g , dalam jelly gamat qnc terdapat beberapa bahan tambahan yang di gunakan yang di mana sehingga jelly gamat qnc jauh lebih baik di bandingkan dengan jelly gamat gold g . Apotik Jelly Gamat QnC
Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Apotik Jelly Gamat QnC
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyaki diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.Apotik Jelly Gamat QnC

Cara Pemesanan DiAgen Resmi Kami Melalui Sms Yang Dapat Anda Lakukan :

Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.572 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Apotik Jelly Gamat QnC  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

By : Apotik Jelly Gamat QnC

0 komentar:

Posting Komentar