Senin, 14 Maret 2016

Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat

Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat

Tips Cara Cepat Mengatasi Penyakit Rematik Dan Asam Urat Dengan Menggunakan Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat Jelly Gamat QnC Yang Sangat Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Dengan Cepat .

Definisi Penyakit Rematik Dan Asam Urat

Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat .- Penyakit rematik atau arthritis adalah salah satu penyakit yang sering ditangani dokter dalam praktek sehari-hari. Penyebab rematik sangat bervariasi dan berkaitan dengan faktor turunan, ganguan imunitas, infeksi, keganasan dan lain lain.
Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat
Rematik (Rheumatoid Arthritis) adalah sekelompok penyakit yang menyerang berbagai organ dan jaringan tubuh seperti tulang, sendi, otot, bahkan darah atau organ tubuh lainnya. Rematik bisa disebabkan karena kegemukan dan peradangan. Peradangan dalam hal ini terjadi karena kelebihan hasil metabolisme purin yang tertimbun di persendian. Sehingga menimbulkan nyeri dan ngilu di seputar bagian sendi , seperti area tumit,bahu atas,lengan dll.
Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat
Penyakit asam urat merupakan penyakit yang di sebabkan dari mengkonsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.Inilah peroses terjadinya penyakit asam urat.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Faktor Penyebab Rematik

  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi dengan pola yang simetris (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan.
  • Kekakuan sekitar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
  • Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada sendi-sendi tangan
  • Sakit rematik biasanya kambuh pada saat cuaca mendung saat mau hujan atau setelah mengkonsumsi makanan pantangan seperti : sayur bayam, kangkung, kelapa, santan.

Faktor Resiko Timbulnya Asam Urat

1. Produksi asam urat yang berlebihan.
Penyebab produksi berlebih ada dua yaitu faktor bawaan (ras tertentu) atau akibat berbagai penyakit antara lain kanker darah, hipotiroid.
2. Proses pembuangan asam urat berkurang.
Penyebab gangguan pembuangan juga ada dua yaitu kelainan bawaan dan penyakit a.l. penyakit ginjal.
3. Campuran yaitu produksi berlebih dan pembuangan berkurang.

Cara Alami Mengatasi Penyakit Asam Urat Dan Rematik Secara Alami Dengan Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat
Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat .- Jelly Gamat QnC merupakan solusi terpercaya yang dapat anda gunakan dalam mengatasi penyakit rematik dan asam urat dengan cara yang alami yakni dengan cara mengkonsumsi Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat Jelly Gamat QnC yang akan secara ampuh mengobati penyakit rematik da asam urat dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping .
Dalam pembuatan Jelly Gamat QnC bahan utama yang digunakan salah satunya yaitu ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang diekstraksi secara moderen sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang sangat banyak khasiatnya dalam mengobat berbagai jenis penyakit termasuk penyakit rematik dan asam urat . Teripang / gamat emasyang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC adalah teripang spesies Golden Stichopus Variegatus. Memiliki jenis 50 kandungan aktif biologi yang cukup lengkap di butuhkan oleh tubuh untuk menghadang penyakit dan menetralkan kondisi tubuh agar tetap normal.
Kandungan Glukosamin yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC dipercaya sangat efektif untuk memperbaiki kerusakan sendi sehingga dapat mengurangi rasa nyeri.Kondroitin sulfat adalah senyawa penyusun penting tulang rawan, dan memberi tulang rawan kemampuan untuk bertahan terhadap tekanan/kompresi.
Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat .- Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
Pengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan. Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat  Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.572 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat QnC


BotolHarga AsliDiscountHarga NetOngkir
1 BotolRp. 155000-155,0001 Kg Tarif JNE
2 BotolRp. 3100005,000305,0001 Kg Tarif JNE
4 BotolRp. 62000020,000600,0002 Kg Tarif JNE
5 BotolRp. 77500030,000745,0002 Kg Tarif JNE free ongkir 30,000
7 BotolRp. 108500050,0001,035,0003 Kg Tarif JNE free ongkir 40,000
9 BotolRp. 139500095,0001,300,0004 Kg Tarif JNE free ongkir 50,000
12 BotolRp. 1860000160,0001,700,0005 Kg Tarif JNE free ongkir 60,000
20 BotolRp. 3100000300,0002,800,0009 Kg Tarif JNE free ongkir 100,000

Cara Pembayaran :

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC :
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat   semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Rematik Dan Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar