Minggu, 27 Maret 2016

Pengobatan Radang Telinga Tengah

Pengobatan Radang Telinga Tengah


Tips Cara Alami Dalam Mengobati Radang Telinga Tengah Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Alternatif Radang Telinga Tengah Jelly Gamat QnC Yang Terbuat Dari Bahan - Bahan Alami Pilihan .


Dalam mengatasi penyakit radang telinga tengah yang sering menggangu pendengaran anda saat ini , kini telah hadir sebuah solusi ampuh dalam menyembuhkan radang telinga tengah dengan cara yang alami menggunakan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat . Akan tetapi berikut kami akan menjelaskan terlebih dahulu sekilas mengenai penyakit radang telinga tengah :

Pengobatan Radang Telinga Tengah
Pengobatan Radang Telinga Tengah .- Radang telinga tengah (acute otitis media) merupakan infeksi atau peradangan yang disebabkan oleh virus atau bakteri dan mempengaruhi telinga bagian tengah, ruang berisi udara di belakang gendang telinga. Kondisi ini biasanya menyerang anak-anak meski tidak menutup kemungkinan terjadi pada orang dewasa. Radang telinga menyebabkan rasa nyeri yang cukup hebat akibat peradangan dan penumpukan cairan di dalam telinga bagian tengah.

Randang Telinga Tengah merupakan sebuah infeksi disebabkan oleh virus atau bakteri dan mempengaruhi telinga bagian tengah, ruang berisi udara di belakang gendang telinga. Kondisi ini biasanya menyerang anak-anak meski tidak menutup kemungkinan terjadi pada orang dewasa. Radang telinga menyebabkan rasa nyeri yang cukup hebat akibat peradangan dan penumpukan cairan di dalam telinga bagian tengah. 

Secara Garis Besar Radang Telingga Dibagi Menjadi 3 Yang Diantaranya Adalah : 


  1. Telinga luar yang terdiri dari daun telinga, liang telinga dan gendang telinga. Fungsi dari bagian ini adalah menangkap suara dan menghantarkannya ke dalam telinga.
  2. Telinga tengah yang terdiri dari tulang-tulang pendengaran, tuba eustachius, aditus ad antrum (lubang yang menghubungkan telinga tengah dengan antrum mastoid). Fungsi dari bagian ini adalah menghantarkan bunyi ke telinga dalam dan menyeimbangkan tekanan antara telinga, rongga mulut dan lingkungan luar. 
  3. Telinga dalam yang terdiri dari rumah siput (cochlea) dan vestibuler. Fungsi bagian ini adalah menangkap bunyi yang dihantarkan untuk diterjemahkan di otak dan mengatur keseimbangan. Bila terjadi proses radang pada telinga tengah tentu akan terjadi gangguan dalam penghantaran bunyi/suara ke telinga dalam, akibatnya anda seperti menjadi tuli.

    Penyebab Yang Dapat Menyebabkan Radang Telingga : 

    • Terdapat bekateri : Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae, Moraxella catarrhalis, Streptococcus pyogenes, dan Staphylococcus aureus.
    • Berenang, ketika berenang  telinga mengalami infeksi karena telinga kemasukan air saat berenang
    • Postur tubuh yang tidak benar
    • Pembuangan ingus yang terlalu keras
    • Jangka waktu panjang dan lama ketika mendengarkan musik
    • Merokok
    • Influenza
    • Bayi yang masih kecil mungkin mengalami infeksi bila telinganya kemasukan air susu saat diberi ASI
    • Alergi
    • Perubahan tekanan udara yang tiba-tiba
    • Penyumbatan pada telinga

    Gejala Yang Ditimbulkan Karena Adanya Penyakit Radang Telinga :

    1. Sakit telinga, disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam tengah pada gendang telinga.
    2. Demam tinggi, kadang disertai diare.
    3. Selera makan turun atau hilang, karena telinganya sakit pada saat mengunyah dan menelan.
    4. Keluarnya cairan dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan.
    5. Peradangan umumya juga disertai dengan demam, mual-mual, muntah dan sakit kepala.
    Dalam mengatasi penyakit radang telingga tengah yang anda derita saat ini kami menyarankan pada anda untuk menggunakan Jelly Gamat QnC Sebagai Pengobatan Radang Telinga Tengah Yang Dapat Dengan Cepat Tanpa Efek Samping . 

    Khasiat Yang Terdapat Dalam Pengobatan Radang Telinga Tengah Jelly Gamat QnC Dalam Mengobati Penyakit Radang Telinga Tengah Dengan Cara Yang Alami .


    Pengobatan Radang Telinga Tengah
    Pengobatan Radang Telinga Tengah .- Jelly Gamat QnC merupakan sebuah obat multi khasiat yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan berbagai jensi peyakit dengan cara yang alami tanpa bahan kimia atau pun efek samping , karena Jelly Gamat QnC merupakann sebuah obat yang dibuat dari bahan - bahan alami pilihan yang diproses secara moderen dan steril sehingga terjamin kualitas didalamnya , bahan utama yang dipergunakan dalam pembuatan Jelly Gamat QnC merupakan esktrak teripang / gamat emas pilihan yang memiliki spesies Golden Stichopus Variegatus . Dimana Golden Stichopus Variegatus merupakan sebuah spesies terbaik dimana terdapat beberapa kandungan aktif yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit . Dalam kandungan teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC terdapat kandungan aktif yang bermanfaat dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan aktif tersebut diantaranya yaitu : 

    • Protein 86,8% 
    • Kolagen 80,0%
    • Mineral
    • Mukopolisakarida
    • Glucasaminoglycans (GAGs)
    • Antiseptik alamiah
    • Glucosamine dan Chondroitin
    • Saponin
    • Omega-3, 6, dan 9
    • Asam Amino
    • Lektin
    • Vitamin dan Mineral
    • Gamapeptide
    Kandungan Gamapeptide yang terkandung dalam Jelly Gamat QnC sangat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

    Dalam Jelly Gamat QnC juga terdapat kandungan Vitamin B1, B2, B3, Vitamin B1 (Thiamin) yang dapat membantu fungsi sel syaraf. Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak. Vitamin B2 (Riboflavin) berperan aktif dalam metabolisme energi dan membangun jaringan. Vitamin B3 (Niasin) berperan aktif dalam metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat.

    Menurut hasil penelitian Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat Jelly Gamat QnC ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab infeksi pada radang telinga. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain bakteri jahat musnah daya tahan dan kesehatan tubuhpun semakin meningkat.

    Sedangkan menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh  Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.


    Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Radang Telinga Tengah Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


    Format Cara Pemesanan Via SMS

    Kode Pemesanan : NQG

    Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

    Contoh Pemesanan 8 Botol :

    NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.572 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

     

    Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

    Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


    Daftar Harga Jelly Gamat QnC


    BotolHarga AsliDiscountHarga NetOngkir
    1 BotolRp. 155000-155,0001 Kg Tarif JNE
    2 BotolRp. 3100005,000305,0001 Kg Tarif JNE
    4 BotolRp. 62000020,000600,0002 Kg Tarif JNE
    5 BotolRp. 77500030,000745,0002 Kg Tarif JNE free ongkir 30,000
    7 BotolRp. 108500050,0001,035,0003 Kg Tarif JNE free ongkir 40,000
    9 BotolRp. 139500095,0001,300,0004 Kg Tarif JNE free ongkir 50,000
    12 BotolRp. 1860000160,0001,700,0005 Kg Tarif JNE free ongkir 60,000
    20 BotolRp. 3100000300,0002,800,0009 Kg Tarif JNE free ongkir 100,000

    Cara Pembayaran :

    Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC :
    Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
    No Rekening : 1310006023925
    Atas nama : Apar Suparjo
    Bank BCA Cab Tasikmalaya
    No Rekening : 0540636079
    Atas nama : Apar Suparjo
    Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
    No Rekening : 4462-01-011473-53-1
    Atas nama : S i s k a
    Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
    No. Rek : 0232061606
    Atas Nama : Siska

    Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

    Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Pengobatan Radang Telinga Tengah  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

    Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC  ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

    By : Pengobatan Radang Telinga Tengah


    Percayakan Pengobatan Penyakit Radang Telinga Tengah Yang Anda Derita Saat Ini Dengan Menggunakan Pengobatan Radang Telinga Tengah Jelly Gamat QnC Yang Sangat Efektif Dalam Menyembuhkan Radang Telinga Tengah Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!

    0 komentar:

    Posting Komentar