Kamis, 19 Februari 2015

Pantangan Makanan Penyakit Tipes

Pantangan Makanan Penyakit Tipes 

Pantangan Makanan Penyakit Tipes

Berikut ini merupakan beberapa makanan yang harus diwaspadai pada penderita tipes , sehingga anda dapat cepat sembuh dari penyakit tipes yang anda derita saat ini , pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit tipes yang diantaranya yaitu :

  1. Makanan yang serba asam : Makanan serba asam sangat tidak dianjurkan bagi penderita tipes , karena makanan yang asam ini akan mengakibatkan Penyakit Tipes anda semakin parah dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk segera bisa sembuh dari penyakit tipes ini . Contoh makanan yang asam adalah belimbing , makanan yang diawetkan , asam jawa , salak , apel.
  2. Makanan yang serba pedas : Kebanyakan orang-orang seluruh dunia mungkin menyukai makanan yang serba pedas. Jika anda tidak menghindari makanan yang serba pedas ini bisa jadi penyakit tipes yang anda derita bisa semakin parah. Makanan pedas yang harus anda hindari yaitu cabai , saus , kecap pedas , bakso , mie ayam dan segala makanan yang serba pedas .
  3. Sayur-sayuran tinggi serat (bayam, kangkung , dll)
  4. Pedas (cabe , merica)
  5. Pada lima hari pertama buah-buahan juga tidak diperkenankan , kecuali air jeruk yang diminum sesudah makan 

Berikut makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita penyakit tipes :

  • Beras dibubur atau ditim, roti bakar, kentang rebus, tepung-tepungan dibuat bubur atau dibuat puding.
  • Daging empuk, hati, ayam, iakn direbus, ditumis, dikukus, diungkep, dipanggang, telur direbus,ditim,atau dicampur dalam makanan dan minuman, susu maksimal 2 gelas per hari.
  • Tahu, tempe ditim, direbus, ditumis, susu kedelai. Sayuran yang berserat rendah dan sedang seperti kacang panjang, buncis muda, bayam, labu siam, tomat masak, wortel direbus, dikukus, ditumis.
  • Semua sari buah : buah segar yang matang (tanpa kulit dan biji) dan tidak banyak menimbulkan gas, seperti : pepaya pisang ,jeruk, alpukat dan nanas.
  • Margarin, mentega, dan minyak dalam jumlah terbatas untuk mengoles dan menumis.
  • Teh encer dan sirup.

Bila anda menderita penyakit tipes anda dapat menggunakan Obat Tradisional Tipes yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G yang sangat baik dalam menyembuhkan berabagai jenis penyakit dengan cara alami , untuk informasi lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Tipes Dan Jelly Gamat Gold- G maupun cara pemesaan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold- G anda dapat membuka link terkait atau menekan gambar dibawah ini :

Link Terkait : 

0 komentar:

Posting Komentar