Sabtu, 14 Februari 2015

Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Kolesterol

Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Kolesterol

Berikut beberapa makana yang harus anda hindari bagi anda yang memiliki riwayat penyakit kolesterol , karena makanan - makanan ini dapat meningkatkan kadar kolesterol, makanan - makanan tersebut diantaranya yaitu :

Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Kolesterol

  • Kuning telur  : kuning telur mengandung kolesterol yang lebih tinggi dibandingkan makanan lain. Setidaknya terkandung 1234 miligram kolesterol dalam 100 gram kuning telur. Jumlah ini sama dengan 411 persen jumlah keseluruhan kolesterol yang boleh dikonsumsi setiap harinya. Jadi jika Anda mengonsumsi kuning telur di pagi hari, sebaiknya hindari makanan yang mengandung kolesterol lainnya setelah itu.
  • Lever / Hati : Beberapa orang senang mengonsumsi lever. Kolesterol diproduksi oleh lever, untuk itu lever mengandung banyak kolesterol.dalam 100 gram lever terdapat setidaknya 564 miligram kolesterol atau sekitar 188 persen total kolesterol harian. Berdasarkan American Heart Association, orang dewasa dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan yang mengandung kolesterol lebih dari 300 miligram sehari. Sementara satu ons lever sapi yang dimasak mengandung 331 miligram kolesterol.
  • Butter : Margarin, mentega, atau butter digunakan dalam hampir semua makanan, seperti kue, roti, dan masakan lainnya. Berdasarkan healthaliciousness.com, 100 miligram butter mengandung 215 miligram kolesterol. Sementara satu sendok makan saja mengandung 30 miligram kolesterol.
  • Udang : Makanan lain yang mengandung banyak kolesterol adalah udang. Setiap 100 miligram udah mengandung 195 miligram kolesterol. Satu ekor udang besar mengandung 11 miligram kolesterol dan satu ons udang mengandung 55 miligram kolesterol. Tak semua makanan laut mengandung banyak kolesterol, namun lebih baik memilih yang direbus daripada yang digoreng.
  • Ayam : Meski ayam mengandung sedikit lemak, namun cara memasaknya bisa memberikan perbedaan yang besar. Satu paha ayam dengan kulitnya mengandung lebih banyak lemak dan kolesterol dibanding burger dan es krim. Kulit ayam yang digoreng adalah penyebab ayam mengandung banyak kolesterol.
  • Makanan cepat saji : Semua makanan cepat saji mengandung banyak kolesterol. keripik, telur, dan biskuit keju mengandung 172 miligram kolesterol tiap 100 miligramnya. Sementara itu satu biskuit mengandung 246 miligram kolesterol. Lemak jenuh menyebabkan cemilan dan makanan cepat saji menjadi penuh kolesterol. Lemak jenuh merupakan hasil dari penambahan hidrogen pada minyak sayur, yang biasa digunakan untuk menggoreng makanan cepat saji.
  • Keju : Keju merupakan sumber protein yang baik bagi para vegetarian. Selain itu, keju juga bisa merupakan sumber kalsium yang baik. Bagi non-vegetarian keju juga makanan yang enak dan biasa digunakan pada masakan, atau kue. Dalam 100 miligram keju terdapat 123 miligram kolesterol. Per satu inci kotak keju terdapat setidaknya 21 miligram kolesterol Jadi berhati-hatilah saat menggunakan keju dalam masakan Anda atau mengonsumsinya sehari-hari.
  • Daging olahan : Jumlah kolesterol yang ada dalam daging olahan tergantung pada potongan daging dan jumlah garam yang ditambahkan dalam pengolahannya. Dengan begitu, tak akan ada bedanya antara daging ayam, kambing, domba, atau sapi. Ketika sudah diolah, bisa saja jumlah kolesterol yang ada di dalamnya setara.
  • Burger keju : Burger keju ukuran besar mengandung 175 miligram kolesterol. Jika mengonsumsi burger keju, sebaiknya Anda menghindari kentang goreng, milk shake, dan lainnya. Karena makanan tersebut akan semakin menambah asupan kolesterol yang Anda konsumsi sehari.
  • Es krim : Apakah Anda tahu bahwa segelas es krim mengandung lemak lebih banyak daripada hamburger dan mengandung lebih banyak kolesterol dibandingkan 10 buah donat? Jika Anda sudah mengonsumsi banyak makanan berkolesterol, sebaiknya lewatkan es krim dan makan buah-buahan segar saja sebagai penggantinya. Buah-buahan segar mengandung lebih banyak serat, vitamin, dan rendah kalori.


Itulah beberapa makanan yang haris anda hindari jika anda memiliki penyakit kolesterol . dalam menyembuhakn penyakit kolesterol kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Tradisional Kolesterol Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit kolesterol , untuk informasi lebih lanjut anda dapat menekan link kami di samping atau gambar di bawah ini : Pengobatan Tradisional Kolesterol 


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold- G


Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Kolesterol

0 komentar:

Posting Komentar