Senin, 19 Januari 2015

Makanan Yang Dapat Menurunkan Kadar Asam Urat

Makanan Yang Dapat Menurunkan Kadar Asam Urat


Makanan Yang Dapat Menurunkan Kadar Asam Urat .- Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Beberapa Makanan Yang Dapat Menurunkan Kadar Asam Urat Diantaranya Yaitu :
Makanan Yang Dapat Menurunkan Kadar Asam Urat


1. Vitamin C
Sertakan makanan dan suplemen kaya Vitamin C dalam menu harian kita, untuk mengurangi asam urat dalam tubuh dan melarutkannya dalam darah dengan mudah.
2. Cherry
 Cherry merupakan salah satu pengobatan alami untuk mengurangi dan mengobati asam urat secara alami. Cherry memiliki sifat anti-inflamasi bernama anthocyanin, yang sempurna untuk mengurangi kadar asam urat.
3. Produk susu rendah lemak
Produk susu rendah lemak seperti susu atau yogurt, dapat mengurangi kadar asam urat dalam tubuh secara alami.
4. Jeruk nipis
Buah jeruk nipis dapat melarutkan tubuh dari asam urat. Perasan jeruk nipis juga bisa membuang racun tubuh.
5. Biji seledri
Biji seledri merupakan 'obat' rumah yang populer untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Mengonsumsi esktrak biji seledri akan mendapatkan hasil terbaik.
6. Sari cuka apel
Tambahkan tiga sendok teh sari cuka apel dengan segelas air. Minum dua sampai tiga kali sehari, untuk menurunkan kadar asam urat.
7. Kacang pinto
Tidak semua kacang jahat terhadap penderita asam urat. Nyatanya, diet yang kaya asam folat dapat membantu menurunkan asam urat secara alami. Makanan yang kaya asam folat seperti kacang pinto dan biji bunga matahari, harus disertakan dalam diet kita.
8. Air mineral
Salah satu maintenance terbaik di rumah untuk mengurangi asam urat dalam tubuh, adalah minum banyak air mineral. Karena, air bisa mengeluarkan racun dari tubuh yang meliputi asam urat.
9. Buah berries
Buah-buahan segar seperti stroberi dan blueberry juga dapat membantu mengurangi dan meningkatkan pengobatan asam urat.
10. Kentang
Sayuran mentah seperti kentang atau jagung pun efektif untuk mengurangi asam urat dalam tubuh. Kentang dapat dinikmati mentah atau dikukus.

Selain dapat menggunakan makanan - makanan di atas dalam mengobati penyakit asam urat anda juga dapat menggunakan obat tradisional yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan tanpa efek samping , yang sangat ampuh dalam mengobati penyakit asam urat dengan cepat . Kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Jelly Gamat Gold- G Sebagai Obat Tradisional Asam Urat . untuk informasi lebih lanjut anda dapat menekan link kami di samping !! => Obat Tradisional Asam Urat 

= Terimakasih Anda Telah Menyimak Website Kami =


Post by : Makanan Yang Dapat Menurunkan Kadar Asam Urat


0 komentar:

Posting Komentar