Sabtu, 13 Juni 2015

Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional

Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional

Cara Mengobati Penyakit Ayan Secara Tradisional Alami Dengan Menggunaka Ramuan Alami Yang TerdapatDalam Jelly Gamat Gold - G

Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional
Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional .- Ayan atau epilepsi adalah suatu gangguan saraf yang mengakibatkan serangan mendadak secara berulang-ulang tanpa alasan yang jelas. Biasanya yang menjadi faktor pemicu munculnya ayan adalah akibat dari kerusakan otak. Penyakit epilepsi atau yang seriing kita sebut dengan penyakit ayan atau sawan tidak disebabkan atau dipicu oleh bakteri atau virus dan gejala epilepsi dapat diredam dengan bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita ayan.
Gangguan epilepsi atau ayan berupa pola yang abnormal dari aktivitas sel-sel otak, mirip dengan hubungan pendek listrik. Sinyal yang abnormal itu menyebabkan terjadinya perubahan sementara pada sensasi perilaku, gerakan, atau kesadaran. Kendati bisa membahayakan, sebenarnya serangan epilepsi bisa dikendalikan dengan obat-obatan.

Jenis - Jenis Penyakit Ayan :

  • Epilepsi Umum
  1. Epilepsi Petit Mal
    Epilepsi petit mal adalah epilepsi yang menyebabkan gangguan kesadaran secara tiba-tiba, di mana seseorang menjadi seperti bengong tidak sadar tanpa reaksi apa-apa, dan setelah beberapa saat bisa kembali normal melakukan aktivitas semula.
  2. Epilelpsi Grand Mal
    Epilepsi grand mal adalah epilepsi yang terjadi secara mendadak, di mana penderitanya hilang kesadaran lalu kejang-kejang dengan napas berbunyi ngorok dan mengeluarkan buih/busa dari mulut.
  3. Epilepsi Myoklonik Juvenil
    Epilepsi myoklonik Juvenil adalah epilepsi yang mengakibatkan terjadinya kontraksi singkat pada satu atau beberapa otot mulai dari yang ringan tidak terlihat sampai yang menyentak hebat seperti jatuh tiba-tiba, melemparkan benda yang dipegang tiba-tiba, dan lain sebagainya.
  • Epilepsi Parsial (Sebagian)
  1. Epilepsi Parsial Sederhana
    Epilepsi parsial sederhana adalah epilepsi yang tidak disertai hilang kesadaran dengan gejala kejang-kejang, rasa kesemutan atau rasa kebal di suatu tempat yang berlangsung dalam hitungan menit atau jam.
  2. Epilepsi Parsial Kompleks
    Epilepsi parsial komplek adalah epilepsi yang disertai gangguan kesadaran yang dimulai dengan gejala parsialis sederhana namun ditambah dengan halusinasi, terganggunya daya ingat, seperti bermimpi, kosong pikiran, dan lain sebagainya. Epilepsi jenis ini bisa menyebabkan penderita melamun, lari tanpa tujuan, berkata-kata sesuatu yang diulang-ulang, dan lain sebagainya (otomatisme).

Faktor Penyebab Penyakit Ayan :

  • Pengaruh genetik
    Beberapa tipe epilepsi menurun pada keluarga, membuatnya seperti ada keterkaitan dengan genetik.
  • Trauma pada kepala
    Kecelakaan mobil atau cedera lain dapat menyebabkan epilepsi.
  • Penyakit medis
    Stroke atau serangan jantung yang menghasilkan kerusakan pada otak dapat juga menyebabkan epilepsi. Stroke adalah penyebab yang paling utama pada kejadian epilepsi terhadap orang yang berusia lebih dari 65 tahun.
  • Demensia
    Menyebabkan epilepsi pada orang tua.
  • Cedera sebelum melahirkan
    Janin rentan terhadap kerusakan otak karena infeksi pada ibu, kurangnya nutrisi atau kekurangan oksigen. Hal ini dapat menyebabkan kelumpuhan otak pada anak. Dua puluh persen kejang-kejang pada anak berhubungan dengan kelumpuhan otak atau tidak normalnya neurological.
  • Perkembangan penyakit
    Epilepsi dapat berhubungan dengan perkembangan penyakit lain, seperti autis dan down syndrome.

Gejala Penyakit Ayan :

  • Kepala terasa pusing
  • Pandangan mata mulai kabur, samar-samar atau berkunang-kunang
  • Pendengaran mulai mengalami gangguan
  • Mengeluarkan banyak keringat
  • Mulut mengeluarkan busa atau buih
  • Tak lama kemudian jatuh pingsan disertai dengan suara jeritan
  • Kejang-kejang yang mengakibatkan urat saraf seluruh bagian tubuh mengalami penegangan atau rasa kaku
  • Lidah yang menjulur keluar
  • Gerakan tangan yang seakan-akan menggenggam sesuatu dengan begitu kencang dan erat
  • Terkadang ada beberapa penderita yang menggigit lidah
  • Kesulitan bernapas, sehingga wajah terlihat memerah atau membiru
Cara alami dalam mengatasi penyakit ayan yang saat ini anda derita kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional Jelly Gamat Gold- G .

Atasi Penyakit Ayan Secara Alami Menggunakan Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional Jelly Gamat Gold- G 

Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional
Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional .-  Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah alternatif pilihan yang sangat baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit secra alami , termasuk penyakit ayan yang dapat diobati dengan menggunakan Jelly Gamat Gold- G secara alami , hal tersebut dikarenakan Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan , yang memiliki spesies terbaik . Dimana dalam ekstrak teripang pilihan tersebut terdapat berbagai kandungan aktif tersebut terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap yang sangat baik dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit secara alami . Kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral 
  • Gamapeptide
Kandungan gamapeptide yang terdapat dalam kandungan ekstrak teripang pada Jelly Gamat Gold- G bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, memelihara sirkulasi darah.
Kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold - G diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik kode pemesanan ( NOV ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NOV ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 


Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000   Gratis ** Rp 1,550,000  

Cara Pembayaran


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 


Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Pengobatan Terbaik Ayan Tradisional

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

0 komentar:

Posting Komentar