Kamis, 09 April 2015

Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal

Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal


Tips Cara Ampuh Dalam Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Penyakit Gagal Ginjal Dengan Cara Yang Alami Tanpa Efek Samping Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal

Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal .- Kini kami hadir membawa informasi terbaru yang akan membantu rasa gatal yang merupakan sebuah gejala yang sering timbul pada penderita penyakit gagal ginjal , Gagal ginjal adalah suatu kondisi di mana ginjal tidak dapat menjalankan fungsinya secara normal. Pada kondisi normal, pertama-tama darah akan masuk ke glomerulus dan mengalami penyaringan melalui pembuluh darah halus yang disebut kapiler. Di glomerulus, zat-zat sisa metabolisme yang sudah tidak terpakai dan beberapa yang masih terpakai serta cairan akan melewati membran kapiler sedangkan sel darah merah, protein dan zat-zat yang berukuran besar akan tetap tertahan di dalam darah. Filtrat (hasil penyaringan) akan terkumpul di bagian ginjal yang disebut kapsula Bowman. Selanjutnya, filtrat akan diproses di dalam tubulus ginjal. Di sini air dan zat-zat yang masih berguna yang terkandung dalam filtrat akan diserap lagi dan akan terjadi penambahan zat-zat sampah metabolisme lain ke dalam filtrat. Hasil akhir dari proses ini adalah urin (air seni)

Faktor Yang Menyebabkan Penyakit Gagal Ginjal :


  • Dehidrasi karena kehilangan cairan, misalnya karena muntah-muntah, diare, berkeringat banyak dan demam. Untuk itu kita tidak boleh menganggap suatu penyakit seperti halnya di atas kita anggap remeh karena bisa berakibat yang kurang baik bahkan buruk bagi kesehatan kita sendiri.
  • Hipovolemia (volume darah yang kurang), misalnya karena perdarahan yang hebat bisa karena akibat kecelakaan, perdarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya. Untuk itu kita juga perlu untuk mengetahui akan berbagai jenis luka dan juga proses penyembuhan luka itu sendiri sehingga kita bisa mencegah akan berbagai hal yang bisa menyebabkan perdarahan ini.
  • Pemberian obat-obatan, contohnya adalah pemberian obat diuretic (pelancar kencing) yang menyebabkan pengeluaran cairan berlebihan berupa urin sehingga menyebabkan tubuh yang kekurangan akan air. Padahal air adalah salah satu faktor penting dalam tubuh kita.
  • Dehidrasi karena kurangnya asupan cairan. Untuk itu kita harus bisa memenuhi kebutuhan air dalam tubuh kita yang cukup contoh mudahnya adalah dengan minum air putih paling tidak 8 gelas sehari.
  • Gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan sumbatan pada pembuluh darah ginjal.


Gejala Penyakit Gagal Ginjal :


  • Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam
  • Tubuh Merasa Kedinginan
  • Sesak Nafas
  • Sakit di Sekitar Daerah Pinggang


Salah satu cara ampuh yang dapat digunakan dalam menyembuhkan rasa gatal pada penyakit gagal ginjal yaitu dengan menggunakan Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh 

Atasi Rasa Gatal Pada Penderita Penyakit Gagal Ginjal Dengan Cara Ampuh Dengan Menggunakan Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold- G 


Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal

Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami tradisional yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupunpun ketergantungan pada obat . Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang sangat banyak mengandung kandungan - kandungan alami pilihan , kandungan aktif yang terdapat dalam kandungan Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan Chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Vitamin
  • Mineral
  • Asam amino
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Saponin
  • Lektin
  • Berperan sebagai antiseptik alami
  • Gamapeptide


Khasiat yang terdapat dalam kandungan Gamapeptide memiliki manfaat yaitu dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati, ekstrak teripang memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga mampu membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal.

Dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : kandungan 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Cara Mengatasi Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS


Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Solusi Ampuh Dalam Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Penyakit Gagal Ginjal Hanyalah Dengan Menggunakan Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Cara Mengatasi Rasa Gatal Pada Penderita Gagal Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar