Selasa, 12 April 2016

Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut

Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut


Tips Terampuh Atasi Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut Secara Alami Tanpa Efek Samping Yiatu Dengan Menggunakan Jelly Gamat QnC Pengobatan Terbaik Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Alami Pilihan .


Apakah anda mengalami gejala seperti rasa penuh dan nyeri pada perut anda ? Apakah anda sedang mencari solusi terbaik ? Kini kami hadir membawa sebuah solusi ampuh yang akan membantu anda dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara alami . tetapi sebelum kami akan menjelaskan solusi dalam mengatasi rasa penuh dan nyeri pada perut , terlebih dahulu kami akan menjelaskan penyakit yang memiliki gejala seperti rasa penuh dan nyeri pada perut  , berikut uraiannya :

Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut
Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut .- Penyakit yang miliki gejala rasa penuh dan nyeri pada perut yaitu penyakit miom . Penyakit miom merupakan sebuah tumor jiak yang terletak pada dinding rahim . Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro. Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause)

Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih.

Jenis - Jenis Penyakit Miom :

  1. Miom sub serosa, tumbuh keluar dinding rahim, bahkan bisa mempunyai tangkai
  2. Miom intra mural, tumbuh di dalam dinding rahim
  3. Miom sub mucosa, tumbuh didalam rongga rahim, bisa juga bertangkai sampai keluar ke jalan lahir.


Penyebab Timbulnya Penyakit Miom :


  • Faktor bakat. Hal ini dapat terjadi jika pertumbuhan miom tersebut semakin didorong oleh adanya rangsangan hormon. Rangsangan ini dapat berasal dari kondisi emosi yang tidak stabil, berat badan berlebih, dan makanan tidak bergizi. Pertumbuhan miom dapat terjadi minimal dalam kurun waktu 8 tahun.
  • Faktor genetik. Penyakit Miom dapat sangat mungkin terjadi pada wanita dengan riwayat keluarga yang menderita penyakit yang sama.
  • Infeksi dan jamur. Adanya infeksi dan jamur pada bagian dalam rahim dapat memicu pertumbuhan miom. Hal ini bisa disebabkan oleh kurang terjaganya kebersihan alat kelamin dan faktor makanan.
  • Faktor hormon. Ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan timbulnya Mioma. Penyebab ini biasanya terjadi pada usia reproduksi bahkan pada wanita hamil karena pada masa ini produksi hormon estrogen sangat tinggi.
  • Gaya hidup tidak sehat dan stres. Gaya hidup tak sehat dapat menyebabkan kegemukan dan penimbunan kalori. Semakin banyak kalori tertimbun, maka semakin cepat pula pertumbuhan miom. Selain itu, daya tahan tubuh menurun pun berpengaruh.

Gejala Yang Sering Timbul Pada Penderita Penyakit Miom


  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).


Pencegahan Yang Dapat Dilakukan Dalam Mecegah Penyakit Miom :


  1. Rajin periksakan kesehatan rahim,terutama wanita yang pernah berhubungan seks
  2.  Biasakan hidup teratur
  3. Pola makan harus diperhatikan
  4. Tidur atau istirahat yang cukup
  5. Hindari rokok,minuman berkafein dan alkohol
  6. Hndari minuman bersoda
  7. Olahraga yang teratur
Dalam mengatasi penyakit miom kami menyarankan pada anda untuk menggunakan Jelly Gamat QnC Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut yang sangat ampuh digunakan dalam menyembuhkan penyakit miom dengan cepat .

Cara Apuh Dalam Mengatasi Penyakit Miom Dengan Ekstrak Teripang Dalam Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut Jelly Gamat QnC


Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut
Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut.-  Jelly Gamat QnC merupakan cara ampuh yang dapat anda lakukan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping , karena jelly gamat QnC dibuat dari bahan - bahan alami ppilihan yang diproses secara modern sehingga terjaga kualitas dan khasiatnya . Bahan yang dijadikan sebagai salah satu bahan utama dalam pembuatan jelly gamat QnC adalah teripang / gamat emas pilihan yang memiliki  spesies Golden Stichopus Variegatus dimana spesies tersebut merupakan spesies terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies yang lainnya . Kandungan Gamapeptide ini bermamfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit 3x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda meningkatkan kecantikan , selain itu juga dalam jelly gamat qnc terdapat kandungan Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor.juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor,merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggumpulan darah mengurangi kekentalan darah sehingga tidak heran lagi jika jelly gamat qnc ini dipercaya sebagai obat penyakit miom.

Selain kedua kandungan diatas dalam jelly gamat qnc juga terdapat beberapa kandungan aktif lain yang diantaranya yaitu :


  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Cell Growth Factor.


Menurut hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
  Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

   Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NQG
Ketik Kode Pemesanan ( NQG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 9 Botol :
NQG # 9 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NQG ) untuk proses yang lebih cepat.


 Daftar Harga Jelly Gamat QnC


  

  

Cara Pembayaran


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya  
No Rekening  :  1310006023925  
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya  
No Rekening : 0540636079  
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya  
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
 No. Rek : 0232061606  
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen. 

Dengan Menggunakan Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut Jelly Gamat QnC Anda Dapat Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut Dengan Cara Alami Tanpa Efek Samping !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!


Post by : Cara Mengobati Rasa Penuh Dan Nyeri Pada Perut

0 komentar:

Posting Komentar